March 30, 2014

[CHARACTER SHEET] ZACHARIAS EITHELONEN - VIOLENT VIOLET STORM

IDENTITAS DASAR
Penulis : Naer
Nama : Zacharias ‘Amethyst’ Eithelonen
Julukan : Violent Violet Storm
Pekerjaan : Bodyguard/budak/simpanan (…)
Umur : 24 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Horned Demon
Tipe Petarung : Jarak dekat - menengah
Kegemaran : Minum bir karena regenerasi selnya cepat, minum sebanyak apapun ia tak akan pernah mabuk, tipsy sih mungkin. Melamun, berdiam diri di tempat sunyi. Tidur di bawah pohon ketika siang hari. Udara bersih, suasana hutan, kicauan burung, senyuman gadis berwajah polos.
Ketidaksukaan : Tanduknya amat sensitif akan sentuhan dan ia tidak suka ada orang yang berani-berani menyentuhnya kecuali ia memberi izin. Udara kotor, panggilan ‘Amethyst’. Wanita berwatak tiran.
Kepribadian : Tenang, tidak banyak omong, terlihat selalu berkepala dingin di segala situasi karena ekspresinya yang datar.Ia hampir tidak pernah menampakkan ekspresi kaget atau khawatir walaupun ketika Zach merasa demikian. Terkesan seperti anak baik-baik walaupun pada kenyataannya ia hanyalah sesosok lelaki yang kadang tak tahan godaan. Kadang dapat berpikiran kotor walaupun ia tidak berbagi dengan blak-blakan pada orang lain, he keep it for himself. Walaupun tidak terlihat, namun ia memiliki toleransi alkohol yang tinggi.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 181 cm/70 kg
Kepala : Rambut hitam, jatuh lurus ke bawah tidak ada yang runcing ke atas. Tanduk tunggal warna gading sepanjang 15 cm mencuat dari keningnya dengan pola garis-garis hitam. Iris mata ungu dengan pupil vertikal hitam seperti reptil. Telinga runcing, bertindik di kanan dan kiri. Dagu lancip, hidung mancung, berkulit pucat.
Tubuh : Tidak terlalu muskular, agak kurus. Memakai jas hitampanjang hingga bagian paha yang tidak dikancingkan, berbulu putih di sekitar bagian leher. Ia memakai pakaian dalam berupa kaus putih tak berlengan. Memakai kalung logam persegi panjang 3x5 cm. Ikat leher besi melingkar di lehernya dengan rantai yang terputus menjuntai pendek hingga bagian atastulang selangka. Berkaki jenjang, memakai celana panjang dan pentofel berwarna hitam.
Senjata : Amethyst Lance. Tombak yang terbuat darikumpulanbatu lapis berwarna ungu yang mirip ametis di Thunder Cave, tempatsakralras Horned Demon di Gnokgnis. Dimana mother lapis ungu menjadi sumber kekuatan petir di gua tersebut dan juga sumber batu lapis ungu yang mengandung sihir petir. Tombak ini dapat dihilangkan dan dimunculkan sesuka hatinya.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Regenerasi demon lebih cepat dari manusia. Jika manusia terluka dan perlu waktu 2 hari untuk sembuh, maka Zach hanya butuh 1 hari.
  • Tombak ametis/kecubung miliknya mengalirkan petir magis berwarna ungu sehingga kadang dapat menyalurkan kejut-kejut paralisis yang dapat membuat musuh sulit menggerakan tubuhnya.
  • Ia dapat memadatkan udara di sekitarnya sehingga membentuk layer tipis yang kerasnya dapat disamakan dengan papan tripleks.
  • Zach dapat melompat sangat tinggi, hingga seratus meter dari lokasinya semula. Bukan melompat tapi sih sebenarnya, tapi‘menjejak’ di udara, lompatan tertingginya hanya sepuluh meter. Dengan momentum yang dibentuk oleh tumbukan udara yang dipadatkan di sekitar kaki, ia dapat menjejak udara sepuluh kali dalam rentang waktu 30 menit. Dapat dilakukan secara vertikal dan horisontal.
  • Ketika muda hidup jauh dari ras manusia, bersembunyi di pegunungan bersama ras-nya karena diburu oleh manusia untuk dijadikan budak. Karena itu kelincahan, refleks, intuisi terhadap bahaya, dan kecepatannya tinggi.
  • Charm magic.Saat umurnya 17, ia diberkati kemampuan setelah membantu incubus yang sekarat karena diburu oleh manusia yaitu kemampuan memikat lawan jenis dengan suara. Yang terkena charm magic ini akan bergerak sesuai perkataan Zach dalam keadaan setengah sadar sampai benar-benar terkontrol sepenuhnya.
  • Violet Rain.Zachdapat menghujam musuh dengan tombak plasma petir ungu yang diciptakan oleh kekuatan sihirnya (bukan Amethyst lance). Efeknya seperti tersambar petir. Jumlah tombak petir yang dapat dipanggil sekali serangan hanya 4. Efek, paralisis.
  • Violet slicer. Ia dapat memadatkan udara menjadi terlihat seperti cakram tipis nan tajam berwarna ungu yang dapat dilancarkan pada musuh dengan cepat.
Kelemahan :
  • Memadatkan udara sangat menguras energi dan cukup beresiko jika dilakukan terus menerus. Seperti:
    • Lompatan dengan ‘menjejak angin’, jika dilakukan lebih dari sepuluh kali dalam rentang waktu 30 menit akan membuat kecepatannya menurun dan membuat jantungnya berdetak amat cepat diluar normal sehingga pasokan oksigen ke seluruh tubuhnya menjadi amat cepat yang mana menuntutnya bernapas lebih cepat dan hal ini dapat menyebabkan sel kekurangan oksigen dalam artian ia akan cepat lelah. Jika dilakukan lebih dari 15 kali dalam rentang waktu 30 menit, pembuluh darah di kakinya akan pecah dan ia akan lumpuh, walaupun ia punya kemampuan regenerasi yang cepat.
    • Violet slicer, walau tajam dan cepat, namun udara yang dipadatkan amatlah rapuh maka dari itu padatan udara ini hanya dapat melukai kulit yang telanjang. Jika mengenai pakaian, mungkin hanya akan mengakibatkan robekan dan luka yang tak berarti. Kalau memakai armor logam, serangan ini hanya akan terasa seperti hembusan angin ribut. Kalau ‘menjejak angin’ menggunakan kaki, violet slicer menggunakan tangan untuk memadatkan udara, dalam jeda 30 menit hanya dapat memadatkan udara sepuluh kali (tidak diakumulasikan dengan di atas). Jika dilakukan lebih dari 15 kali dalam rentang 30 menit (tidak diakumulasikan dengan yang di atas) maka pembuluh darah tangannya akan pecah dan tangannya lumpuh.
    • Menggunakan violet slicer dan ‘menjejak angin’ bersamaan dalam rentang waktu 10 menit akan membuat keseimbangan tubuhnya goyah dan ia akan pusing beberapa jenak dengan pandangan kabur.
  • Charm magic hanya berefek pada lawan jenis dan... dan yang tertarik pada laki-laki. Lawan yang hendak dikenai charm magic harus dalam keadaan bingung, melamun, dan tidak fokus, jika lawan dalam keadaan waspada penuh maka tak ada celah untuk menggunakan charm magic. Zach harus berjarak amat dekat dengan lawan, karena cara menggunakannya adalah dengan bisikan di telinga.
  • Terlalu terpusat pada serangan magis membuatnya rentan terhadap serangan fisik, walaupun jarak serangnya tidak terlalu dekat karena menggunakan tombak, namun lawan yang menitik beratkan serangan fisik akan sangat merepotkan. Terlebih lagi serangan fisik yang cepat juga yang berasal dari jarak jauh (panah, dll).
  • Lemah terhadap perempuan yang bertampang innocent (atau pura-pura innocent), walaupun ia punya previlige charm magic yang (walaupun) sulit digunakan, namun efeknya dapat membalikkan keadaan pertarungan seutuhnya. Namun, jika lawannya perempuan yang gahar juga kejam, maka ia tak akan segan-segan. Ia paling tidak suka dengan tipe yang seperti ini, karena mengingatkannya pada majikannya dulu yang amat tiran.
  • Terlalu banyak memadatkan udara di suatu tempat terus menerus akan mengurangi konsentrasi udara di tempat tersebut, dan hal itu akan berakibat buruk karena ketebalan udara yang dipadatkan akan semakin tipis.
  • Zach tidak kuat berada di tempat yang kurang oksigen (terlalu lama berada di ruang tertutup sempit, di pegunungan, dll). Ada oksigen namun dalam bentuk terlarut (di dalam air) juga akan menyulitkannya, ia hanya tahan 1 menit berada di dalam air. Zach akan sangat mudah diserang di tempat-tempat seperti itu.
  • Sumber kekuatan magisnya berasal dari tanduk, jika tanduknya terluka atau lebih parahnya lagi, patah (butuh berbulan-bulan untuk memperbaiki tanduk yang patah), maka kekuatan magisnya akan menjadi sangat lemah. Musuh yang dapat menyegel kekuatan magis adalah salah satu musuh yang sangat menyulitkan.

LATAR BELAKANG
Realms : Gnokgnis
Realms Trademark : Ada bermacam-macam ras humaniod di Gnogknis, namun yang terbesar adalah manusia dan yang terkuat adalah demon (yang punya banyak sub-ras). Manuisa, pada hakikatnya adalah makhluk yang lemah secara fisik dibandingkan dengan demon, tidak banyak yang dapat menggunakan kekuatan sihir, segala sesuatu yang dimiliki manusia amat inferior jika dibandingkan dengan demon. Namun, manusia dapat menjadikan demon familiar mereka yang akan selalu tunduk dan patuh terhadap setiap perintah. Inilah mengapa di Gnogknis manuisa ditakuti oleh para demon. Dan sekarang populasi demon bebas berkurang secara eksponensial setiap sepuluh tahun karena diburu oleh manusia untuk dijadikan familiar budak yang diperjual belikan.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Sebelum umurnya dua puluh, ia merupakan demon yang masih bebas. Tinggal di cursed forest yang ditakuti manusia sehingga pemburu demon akan berpikir berkali-kali untuk memasuki hutan ini. Namun, ketika umurnya dua puluh, ekspansi manusia sampai juga di pinggiran cursed forest yang membuat penebangan hutan dimulai. Sedikit demi sedikit, hutan yang ditakuti karena dapat memberi kutukan pada manusia ini menjadi tidak menakutkan sama sekali karena mulai gundul. Saat itulah, ketika desas desus komunitas demon bertanduk satu tinggal di hutan ini tersebar sehingga menarik para demon hunter untuk memburu para demon.

Satu persatu teman serta keluarganya ditangkap, sisanya (termasuk Zach) melarikan diri menuju Crimson Peak yang merupakan gunung vulkanik dengan udara yang amat kotor. Ras horned demon tidak dapat bertahan hidup di lingkungan dengan udara yang kotor seperti ini, banyak yang memilih mati di tempat ini daripada dijadikan budak namun tidak sedikit pula yang menyongsong para demon hunter untuk dijadikan budak (termasuk Zach).

Tanduknya disegel sehingga Zach tak dapat menggunakan mantra apapun. Lehernya dibelenggu oleh logam yang akan mencekik lehernya ketika tidak mengindahkan perintah orang yang akan menjadi tuannya kelak. Kehidupannya sebagai budak tak bertuan tidak begitu lama karena tampangnya yang dapat dikatakan langka dan banyak nyonya kaya memperebutkannya di pelelangan budak dan hak kepemilikan Zach jatuh pada Madame Roxane DeWitt yang merupakan wanita tua dengan harta yang tak terkira.

Zacharias Etihelonen memulai hidupnya sebagai simpanan Madame DeWitt yang ke-20. Wanita tua berwajah bulldog ini memiliki hobi mengoleksi demon-demon lelaki muda berdasarkan tampang mereka. Demon-demon milik Madame DeWitt tidak jarang diundang ke kamar pribadi Madame DeWitt untuk melakukan ‘pertukaran’ yang menjijikkan. Zach belum pernah masuk ke kamar pribadi Madame DeWitt namun dari cerita rekan demon-nya, ia dapat gambaran apa yang dilakukan wanita tua berwajah bulldog itu pada demon lelaki tersebut.

Zach menjadi bodyguard Madame DeWitt karena ia adalah demon terkuat secara fisik dibandingkan dengan yang lainnya walaupun tanduknya telah disegel. Madame DeWitt senang menatap ke arah mata Zach dan memberi nickname pada Zach ‘Amethyst’ karena hal tersebut.
Cerita Kematian : Setelah empat tahun menjadi budak, akhirnya tiba giliran Zach dipanggil ke kamar pribadi Madame DeWitt untuk melakukan ‘pertukaran’ untuk melepas segel di tanduknya. Zach telah pasrah dengan segala apapun yang akan terjadi pada dirinya, namun setelah segel terlepas, ketika tangan Madame DeWitt menyentuh wajahnya tanpa disadari Zach menepis juga mendorong wanita tua tersebut dengan kekuatan magis dan saat itulah Madame DeWitt marah besar dan mulai memerintahkan kalung logam di leher Zach mencekiknya hingga kehabisan napas. Di saat-saat terakhir dengan kekuatan yang tersisa, dengan ajaib ia dapat memutuskan rantai yang menghubungkan kalung logam dengan slave lapis namun sayangnya ketika cekikan itu melonggar karena slave lapis telah hancur Zach telah kehabisan napas dan mati di tempat.
Motivasi : Walaupun demon membenci manusia, namun pada dasarnya mereka memimpikan memiliki master idaman. Karena dulu, sebelum familiar dapat disamakan dengan budak, manusia dan familiarnya hidup damai dan harmoni. Maka dari itu, mungkin jika ia diberi kesempatan untuk hidup kembali ia akan mencari master impiannya tersebut.

Share this character sheet:

3 comments:

  1. Ketika tangan manusia putus maka tidak akan tumbuh lagi, bagaimana dengan Zach? Karena regenerasinya cepat apakah jika tanganya dipotong akan tumbuh lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous31/3/14 13:47

      Naer

      Nggak sampai sesuper itu sih regenerasinya, palingan luka gores yang gak begitu dalama bakalan cepet ketutup gitu. Hahaha... setelah dipikir2 regenerasi Zach kurang asoy ya XD

      Delete
  2. Oooh... Zacque... voulez vous coucher avec moi, ce soir? #TerkenaCharmBodyFitNight #ehh #TerkenaCharmMagic

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -