March 9, 2014

[CHARACTER SHEET] AZRAQ IBRAHIM - SANG PENGENDALI AIR DAN ES

IDENTITAS DASAR
Penulis : Abil El Azraq
Nama : Azraq Ibrahim
Julukan : Sang Pengendali Air dan Es
Pekerjaan : Pelayan di kedai makanan keluarga
Umur : 21 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak menengah
Kegemaran : Menyukai hal-hal berwarna biru, menyukai udara dingin, menyukai laut dan pantai, gemar menatap langit (terutama langit malam) dan bulan, menyukai musik dan lukisan, menyukai hutan dan binatang mamalia.
Ketidaksukaan : Sangat panik bila berhadapan dengan wanita cantik, takut ketinggian, Benci dengan asap dan abu (paru-parunya suka sakit dan sesak jika terlalu lama berada di tempat berasap dan penuh abu/debu), tidak suka padang pasir, benci serangga.
Kepribadian : Cukup pendiam, cenderung kalem, namun cukup humoris juga, sedikit punya sifat pemalu jika bertemu lawan jenis (menurun dari ibunya yang pemalu), memiliki sifat pemalas, suka memikirkan hal-hal aneh, cukup cerdas dan kreatif, penakut jika bertemu serangga seperti kecoa dan belalang sembah serta kumbang, memiliki sifat penyayang terhadap binatang dan tanaman.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 175cm/65kg
Kepala : Wajah oval, berambut hitam ikal agak gondrong, bermata biru, berkulit putih, berhidung mancung.
Tubuh : Memakai scarf, mengenakan sweater biru, mengenakan celana jeans biru dongker, dan sepatu casual bewarna abu-abu.
Senjata : -

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Mampu mengendaliakan air.
  • Memiliki kemampuan Es dan dapat membekukan sesuatu.
  • Mampu membuat semburan salju/kristal Es kecil dari gumpalan Es atau air.
  • Mampu mengendalikan air yang berasal dari udara atau uap di sekitar (so semakin lembab keadaan arena maka itu akan jadi baik untuknya).
  • Dapat menciptakan senjata dari Es dengan membekukan air yang telah dibentuk menyerupai benda/senjata.
Kelemahan :
  • Lemah terhadap petir dan listrik.
  • Lawan elemen lain yang bisa mengimbanginya adalah pengguna elemen batu, karena batu melawan balok/batu Es cukup seimbang, dan batu tidak mempunyai masalah jika diterjang air.
  • Lemah terhadap wanita cantik, mudah gugup bila didekati wanita cantik (Please jangan menggodanya XD).
  • Bila terkena debu/abu/asap yang mengepul, akan sangat merasa sesak serta sakit di dadanya dan mengalami batuk luar biasa.
  • Tidak dapat mengendalikan minyak.

LATAR BELAKANG
Realms : Bumi
Realms Trademark : Sebuah kota di pulau Jawa..
Kehidupan Sebelum Turnamen :
Azraq adalah seorang pemuda yang memiliki darah Yaman dan jawa. Sang ayah bernama Ibrahim, memberinya nama Azraq karena ia memiliki mata biru. Azraq tinggal di sebuah perkampungan arab di salah satu kota di pulau jawa bersama keluarganya. Dan ia bekerja sebagai pengantar makanan di kedai masakan timur tengah milik ayahnya dan juga menjadi guru les bahasa inggris setiap akhir pekan. Ia memiliki kemampuan pengendalian air dan Es. Ia sadari kemampuannya tersebut saat berumur Sembilan tahun, di mana saat itu ia dibully oleh beberapa teman sekelasnya di toilet. Tanpa ia sadari, dirinya mampu membuat keran-keran yang berada di toilet tersebut jebol hingga air dari dalamnya menyembur deras keluar, dan membuat teman-temannya ketakutan setengah mati dengan kejadian itu.

Hari demi hari ia semakin memahami akan kemampuan dirinya. Ia mampu mencairkan Es dalam waktu singkat dan juga membuat karya seni dari Es dengan kemampuannya mengendalikan air dan membekukannya.

Azraq semasa hidupnya juga sempat jatuh cinta kepada seorang wanita yang merupakan kakak dari seorang murid les-nya.
Cerita Kematian :
Azraq yang biasanya pemalu terhadap wanita, suatu ketika jatuh cinta kepada seorang wanita yang merupakan kakak dari murid les-nya. Wanita tersebut bernama Nisa. Setiap akhir pekan di mana itu adalah saat dia mengajar les di rumah muridnya tersebut, Azraq dan Nisa selalu bertemu bersama. Waktu demi waktu mereka semakin dekat seiring pertemuan-pertemuan itu. Hingga akhirnya, nampak oleh Azraq bahwa Nisa juga menyukai dirinya. Mereka kemudian mulai menjalin hubungan asmara bersama sejak saat itu.

Suatu ketika, Azraq yang telah cukup lama menjalin hubungan kekasih dengan Nisa, ingin melamar wanita tercintanya itu tepat di hari ulang tahunnya. Mereka berjanji bertemu di sebuah taman saat itu, dan Azraq akan melmarnya di sana. Namun dalam perjalanan untuk menemuinya tersebut, Azraq dihadang oleh seseorang yang memakai jubah hitam. Pria tersebut berkata bahwa Azraq harus mati saat itu juga. Ia menyerang Azraq dan membuatnya tak berdaya. Azraq sendiri tak mampu melawannya. Hingga akhirnya Azraq tewas dibunuh oleh pria berjubah hitam tersebut, dan membuatnya tak sempat untuk bertemu dengan Nisa sebagai yang terakhir kalinya. Sebelum pria berjubah hitam itu pergi dari hadapan jasad Azraq, ia sempat berkata saat itu, “Selamat bergabung, wahai manusia terpilih.” Ia membuka sayapnya yang lebar dan besar dari balik jubahnya kemudian, dan melesat terbang dengan cepat ke langit.

Dari saku sweater yang dikenakan Azraq yang telah tewas itu, tampak sebuah kotak cincin berbentuk hati yang jatuh keluar. Sementara itu Nisa yang telah lama menunggu di taman merasa kecewa karena Azraq tak kunjung datang hingga hujan turun. Nisa memutuskan pulang dengan sedih dan menangis di perjalanan. Hingga ketika di sebuah jalananan sepi yang lokasinya tak begitu jauh dari taman tersebut, ia menemukan Azraq tergeletak di jalan dalam keadaan tak bernyawa. Di sana ia benar-benar tak menyangka Azraq telah tiada, bahkan ia tak menyangka bahwa Azraq akan melamarnya ketika ia melihat kotak cincin tersebut.
Motivasi : Azraq memiliki ambisi di Battle of Realms untuk bertemu dengan pria berjubah yang telah membunuhnya, dan membalas dendam atas perbuatannya yang telah membuat dirinya tak sempat bertemu Nisa.

Share this character sheet:

3 comments:

  1. Ayooo bermain saljuuuuu...

    ReplyDelete
  2. dan ketika dunia membutuhkannya, ternyata dia sudah mati dan malah ikut turnamen BoR

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -