March 30, 2014

[CHARACTER SHEET] VOLATILE - ALTERATION RESEARCHER

IDENTITAS DASAR
Penulis : Orange Doughnut
Nama : Volatile
Julukan : Alteration Researcher
Pekerjaan : Ilmuwan
Umur : 19 tahun
Jenis Kelamin : Cewek
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak jauh/jarak dekat/jarak menengah
Kegemaran : Kakaknya, Menyelesaikan tugas yang dibenci terlebih dahulu, manusia dan kesetimbangan, bermain PSP, dan makan donat.
Ketidaksukaan : Masalah, Magic atau sihir, penyelesaian yang tidak jelas, tidak suka dipanggil jenius, serta orang yang meremehkan kakaknya.
Kepribadian : Logical-centered person dan cinta kakaknya. Menghindari masalah adalah mottonya. Tapi, suka melihat dan memperhatikan kepribadian orang lain meskipun sebagain besar perkiraannya salah.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 195 cm/45 kg
Kepala : Rambut berwarna hitam, matanyapun berwarna hitam. Memakai kacamata berbingkai hitam, tidak bisa melihat jika kacamatanya tidak dipakai. Rambut tidak terlalu panjang terurai sebahu, dan memakai anting-anting di telinga kanannya berbentuk kotak hitam.
Tubuh : Memakai labcoat putih terurai kebawah, rok mini pendek hitam, seragam sekolah hitam dipadani dengan dasi berwarna merah. Di dalam saku lab kanan kirinya terdapat konsol PSP, iPhone, kotak hitam dan sekumpulan donat. Dibelakangnya terdapat empat pedang hitam dalam satu sarung besar berwarna hitam juga.
Senjata : 2 Equilibrium System dan Le Chatelier Sword.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Equilibrium System adalah sebuah kotak hitam yang bisa mengaktifkan zona tempat dia berdiri sejauh 50 kilometer dalam radius menjadi sistem.
  • Setelah itu, Le Chatelier Sword pun baru bisa mengeluarkan efeknya. Le Chatelier Sword terdiri dari empat pedang yang mewakili faktor yang bisa mempengaruhi kesetimbangan pada sistem. Pengaktivasian concept untuk setiap pedang bisa diatur on/offnya.
  • Pertama, Concentration-Concept Sword yang mempunyai kemampuan dalam menggeser kesetimbangan dalam sistem dengan menambahkan konsentrasi senyawa tertentu pada pedang tersebut.
  • Kedua, Temperature-Concept Sword yang mempunyai kemampuan dalam menggeser keseimbangan keadaan dengan mengubah suhu sistem yang bereaksi dalam keadaan eksoterm maupun endoterm.
  • Ketiga, Pressure-Concept Sword yang mempunyai kemampuan dalam menggeser keadaan setimbang sistem dengan mengubah tekanan dalam suatu sistem.
  • Keempat, Catalyst-Concept Sword yang mempunyai kemampuan berbeda dari tiga pedang lainnya. Pedang ini akan berubah untuk mencari mekanisme yang akan mempercepat kondisi suatu sistem.
  • Selain itu, iPhonenya mempunyai fitur GPS yang bisa mendeteksi semua player yang ada di area.
Kelemahan :
  • Penglihatan kabur jika kacamatanya tidak dipakai.
  • Jika Equilibrium System tidak diaktifkan atau dinonaktifkan, maka keempat pedang tersebut hanyalah pedang biasa.
  • Efek Concept Sword tidak bisa dipakai secara dual, alias cuman boleh satu saja. Time Limit pemakaian untuk satu pedang 10 menit, dan sebelum sepuluh menit harus dimasukkan lagi dalam sarungnya. Reaktivasi time selama 10 menit lagi hingga bisa digunakan kembali.
  • Efek Concept Sword akan memudar jika concept sword dipakai lebih dari 10 menit, karena akan terpapar pada kondisi yang tidak ideal.
  • Efek concept sword hanya berlaku di dalam sistem. Artinya, jika sistem berubah menjadi lingkungan maka concept sword hanyalah pedang biasa.
  • Sarung pedang concept sword jika tidak ada akan menyebabkan pedang tidak bisa kembali ke keadaan ideal, dan membuat pedang tersebut terkontaminasi oleh lingkungan.
  • Equilibrium System bisa dihancurkan dengan cara apapun. Tidak ada sistem proteksi yang diprogram dari dalam.
  • Equilibrium System berasal dari darah Volatile, sehingga Volatile harus menyuntikkan darahnya ke equilibrium sistem jika kotak tersebut telah kehabisan energinya ( dengan ditandai dengan warna hitam , jika menyerap berwarna merah darah).
  • Equilibrium System hanya bertahan selama 6 jam, dan sesudah itu hanya kotak/wadah biasa.

LATAR BELAKANG
Realms : Concept Realm
Realms Trademark : Futured-like city. Sebuah kota yang memiliki hampir semua bangunan berwarna putih, dan tanpa tumbuhan sama sekali. Bangunan menjulang ke atas langit. Hanya manusia yang terlahir sebagai genius yang bisa hidup disini.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Lahir dari orang tua yang berada. Punya kakak laki-laki yang juga ilmuwan tapi dalam bekerja pada bidang yang berbeda. Menamati S2 nya di Science University pada usia 18 tahun. Bekerja di Alteration Research Center pada usia 19 tahun. Setelah orangtuanya meninggal, dia hanya tinggal dengan kakaknya. Project yang diketuai olehnya telah menghasilkan sebuah produk yang bernama equilibrium sistem dan le chatelier sword yang sekarang dimilikinya.
Cerita Kematian : Equilibrium system yang merupakan produk dari projek penelitiannya adalah sebuah sistem bertekanan tinggi yang bisa mengompressi segala macam materi. Materi yang digunakan pada projek ini adalah darah dari Volatile yang memiliki sifat khas. Darahnya memiliki titik didih yang rendah, sehingga jika berada pada suhu ruang akan menguap lebih cepat.

Penggunaan Equilibrium sistem akan mengakibatkan stok darah Volatile menjadi menurun. Pada percobaan yang ke-167, darah Volatile telah kekurangan dari batas normal, - yang meskipun diperingatkan oleh kakaknya, Volatile tidak mendengarkan – dan itu mengakibatkan kerusakan permanen di otaknya. Sekarang dia hanya bisa terbaring di rumah sakit, dan pada minggu ke-14 sejak dirawat di rumah sakit, dia akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Meninggalkan kakaknya yang menangisi dirinya, dan menghancurkan ‘benda’ yang telah merenggut nyawa adik tercintanya.
Motivasi : Kembali bisa melihat, bertemu dan hidup bersama kakaknya dan melanjutkan project percobaannya untuk menganalisis dan menyelesaikan kekurangan dari Equilibrium systemnya.

Share this character sheet:

2 comments:

  1. "Di dalam saku lab kanan kirinya terdapat konsol PSP, iPhone, kotak hitam dan sekumpulan donat" apakah saku labnya sangat besar sehingga bisa memuat benda benda itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saku lab kan emang sedikit besar kk. selain itu, kan dibilang 'dikanan dan dikiri' jadi ada dua tempat tah itu.

      kyknya muat deh.

      Delete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -