March 16, 2014

[CHARACTER SHEET] BAIKAI KUZUNOHA - DEMON SUMMONER

IDENTITAS DASAR
Penulis : Nibelhero
Nama : Baikai Kuzunoha
Julukan : Demon Summoner - Young Mediator
Pekerjaan : Demon hunter - Mediator
Umur : 20 tahun
Jenis Kelamin : Pria
Ras : Manusia setengah Demon
Tipe Petarung : Jarak menengah
Kegemaran : Flower, any kind. Especially chrysantemum. Reading any kind of script. Mint Tea.
Ketidaksukaan : Hal-hal sedih. Kopi.
Kepribadian :
  • Orang berafeksi datar, neutral allignment yang akhirnya belajar tentang emosi dan kebaikan. Dia suka hal-hal ceria, dan itu menyenangkan, itu membuatnya tidak berpikir banyak, satu dari kesluruhan emosi yag dia ketahui dan pelajari, hanya kesedihan yang tidak dia sukai, karena dia menganggap kesedihan itu merepotkan, membuat dadany sesak dan sulit berpikir.
  • Akan sangat fokus, tenang, bersahaja, saat dibutuhkan apalagi saat harus menjadi perantara di tengah konflik atau di saat harus bertarung dngan demon.
  • Biasanya santai makan cemilan, melihat bunga, membaca script, wajahnya tidkak tampak serius saat melakukan semua itu, benar2 tenang dan sesekali tersenyum. Akan sangat ramah terhadap orang lain yang baru dikenal bahkan menawari cemilan yang dia makan, dan menanyai bunga kesukaannya apa. -Tidak mudah terganggu dengan pemikiran dan ucapan orang lain, tapi jika orang lain itu sedih karena dirinya atau karena hal lain, dia merasa susah, biasanya kalau sudah begini, dia akan meninggalkan orang tersebut tanpa banyak omong. Namun entah kenapa dia tidak bisa meninggalkan anak kecil yang menangis.
  • Jika memungkinkan, dia akan mengobrol banyak dengan orang yag dia temui. Bukan bermaksud menjadi teman, hanya saja memang begitulah hal yang dia sukai. Jika tidak memungkinkan, saling berdiam diri pun tidak masalah. Cemilan dan skrip masih menemani.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 170 cm/66 kg
Kepala : Rambut rapi, dark brown. bagian belakang tidak sampai menutup leher, tersisir ke belakang. menggunakan semacam metal headband yang berfungsi sebagai pelindung dahi dan menyembunyikan sesuatu di dahinya.
Tubuh : Tubuh atletis. Tidak terlalu berotot. Menggunakan kemeja-celana rapi. Berwarna velvet-dark blue. Dan ditutupi dengan jas kulit. yang menutupi hampir seluruh badan , leher-dengkul. Berwarna hitam. Jas kulit itu tidak mulus, banyak bekas tebasan-cakaran tipis, jahitan akibat robek disana sini akibat pekerjaannya. Walau pun kelihatanya menyulitkan bergerak, jas itu sangat ringan. Sepatu kulit hitam.
Senjata :
  • Sword-katana yang bernama Masakado. Mengunakan bijih besi dari meteor, dan digabung dengan sisik Apollyon.
  • Revolver, dengan peluru yang bisa dimodifikasi sesuai elemen Demon yag dia summon. Dia punya stok ratusan peluru ini. Dia juga jarang memakainya.
  • Demon summoning tube (atau disebut kuda). Dia memiliki 8 Tube yang berisikan Energi (Magnetite) yang bisa memanggil Demon.
  • Item: dia membawa stok terbatas barang2 ini (seluruh item dibawa dalam bentuk kapsul kecil): Bead (x9), Bead of life (x5), Soma (x1), Balm of life (x9), Anti poison (x9), Anti Mind (x9), Kotetsu sake (x3).

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Absorb energy. Energi hidup manusia, energi demon, energi makhluk hidup apapun dalam bentuk apapun dan energi spiritual apapun, mampu diubah menjadi magnetite dan dikonversi oleh kuzunoha menjadi magnetite. Namun untuk mendapatkan energi itu, kuzunoha harus terlebh dahulu: a) Melukai makhluknya, b) Membunuh/menghancurkan makhluknya.
  • Demon summoning. Dia memiliki 8 tube yang berisikan magnetite. Dia hanya bisa mengeluarkan 2 demon (menggunakan 2 tube) dalam pertarungan. Dia bisa memanggil kembali demonnya kedalam kuda jika demonnya sekarat. Dia baru bisa memanggil demon yang lain untuk menggantikan posisi demon yang dipanggil tadi atau jika salah satu demon yang digunakannya mati dalam pertarungan. Demon yang tersimpan dalam tube nya dia pilih dari suatu DEMON COMPENDIUM yang dimiliki oleh organisasi yang dipegang langsung oleh Dr. VICTOR. Demon yang mati dalam pertarungan.tetap berada di tube dengan magnetite 0. Harus dibangkitkan dengan item khusus. Jika seluruh demonnya habis dan tidak ada magnetite tersisa, dia bisa memutuskan untuk menggunakan energi hidupnya sendiri dan memanggil demon yang masih ada. Jika seluruh demonnya habis dan magnetite yang tersisa di tube tidak cukup untuk memanggil demon, dia bisa memutuskan untuk menggunakan energi hidupnya sendiri dan memanggil salah satu demon yang dia pakai tadi, yang masih hidup tentunya. Demon memiliki skill kategori dan elemennya sendiri: kegelapan, power, cahaya, es/air, angin, listrik, api, tanah.
  • Sword style. Menggunakan style khusus kuzunoha untuk pertarungan melawan demon dan manusia. Dia bisa menggabungkan skill demon yang menggunakan elemen dengan pedangnya untuk menggunakan serangan elemental.
  • Energy elemental bullet. Kuzunoha dapat memanfaatkan skill elemental dari demon untuk memodifikasi pelurunya dalam sekejap. Dan menembakkan peluru elemental.
  • Berserk. Saat kehabisan magnetite, dia akan berubah dan mengeluarkan kekuatan demon dalam dirinya, hanya berlangsung selama 15 menit. Di saat itu dia akan menyerang sesuai naluri demonnya. Tidak mampu berpikir logis. Kekuatan, pertahanan, dan kecepatannya meningkat, namun keseimbangannya buruk.
  • Hypnosis. Di dahinya ada “third eye” yang berfungsi untuk memengaruhi lawan. Baik itu membuat efek paralyzed, berpindah hati atau memberikan halusinasi. Pemakaian hanya bisa 3 kali dalam ukuran waktu 24 jam Bumi, pada 1 target.
  • Super sniff. Dia mampu mengetahui posisi lawan/benda atau apapun dari aromanya. Dia bisa memahami “perbedaan” aroma.
Kelemahan :
  • Minum kopi akan membuatnya paralyzed. Odd chance untuk ketemu lawan yang menggunakan kopi, tapi, siapa yang tau ada yang mampu menyiapkan dan membuat kuzunoha meminumnya? -super sniff, bau yang menusuk membuat dia sulit fokus. Energinya menjadi kacau. Dia akan limbung dan kesulitan memanggil demon.
  • Can’t really fight without weapon. Lemah dalam fist fight.
  • Jika dia tetap dalam kondisi berserk dalam 15 menit, setelahnya dia akan paralyzed dan uncosncious. Dan kembali dalam mode manusia. Siapapun bisa membunuhnya disini.
  • Energi yang keluar kadang ada yang anomali (tidak cocok dengan tubuh), dan ini muncul secara random jika dia terlalu banyak bertarung dengan musuh yang banyak. Dan untuk mengubah energi ini menjadi magnetite. Dia akan butuh waktu yang banyak. Bayangkan saat magnetitenya habis dan dia tidak bisa segera menyerap energi.
  • Tidak bisa mengabsorb energi dari batu, dan logam/metal.
  • Gunakan Hypnosis ke 4 kalinya dalam kurun waktu 24 jam. Maka seluruh magnetitenya akan terkuras langsung dan masuk ke dalam kondisi berserk.

LATAR BELAKANG
Realms : Advance Earth/Bumi
Realms Trademark : Ordinary Earth. Bumi yang sudah advance. Yang mampu menyatukan kekuatan spritiual dengan teknologi. Semakin tinggi perkembangan, semakin mengerikan hambatan yang muncul. Pembagian wilayah semakin banyak terjadi. Penyatuan dimensi demon dan manusia membuat semuanya menjadi semakin rumit dan menakjubkan.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Salah satu Demon Summoner yang diasuh oleh organisasi. Namun karena diketahui asal-usulnya adalah manusia yang merupakan hasil perkawinan tidak langsung antara demon dengan manusia. Dia harus keluar. Namun beberapa petinggi organisasi yang menyukainya sekaligus pengasuhnya tetap mengawasinya dan selalu memanggilnya. Dia orang yang pada mulanya beremosi datar, saat menjadi penengah dan pembasmi demon memahami emosi itu seperti apa. lalu akhirnya dia paling tidak suka dengan perasaan sedih, karena itu hanya merepotkan. Selama itu dia terus berada dalam pengawasan pengasuhnya dan menjadi penengah yang disukai oleh banyk pihak dan menjadi musuh terkuat bagi para demon perusak dan manusia yang memiliki konspirasi tidak menyenangkan.

Klan ke XVI dari Baikai Kuzunoha. Dan terakhir dari penerus Baikai. Tidak ada yang secemerlang dia untuk mampu menjadi Baikai Kuzunoha
Cerita Kematian : Mati karena melindungi anak kecil yang sedang menangis karena orang tuanya dibunuh oleh para demon yang menyerang sebuah kediaman/villa dekat kuil sakral. Saat dia berlibur di kuil itu sembari melakukan penyeldikan, dia tidak menyangka hasilnya akan seperti itu.
Motivasi : Penasaran dengan yang memangginya dalam turamen. Mereka demon, manusia atau apa? mereka jahat?atau tidak? -Ada bunga tidak? Boleh dibawa pulang tidak bibitnya? Walaupun kemungkinannya kecil, mungkin ada salah satu demon yang menyerang nya sampai mati waktu itu ada di turnamen ini. Jika tidakpun, ada bunga tidak?

Share this character sheet:

4 comments:

  1. Walaupun keren tapi lemah sama kopi.
    Di character sheetnya disebutkan "meminum kopi dapat membuatnya paralyzed" berarti kalau kopinya "dimakan" nggak akan memberikan efek apa apa, benarkan? :D

    ReplyDelete
  2. ahahahaha
    bener juga sih.

    ReplyDelete
  3. Anonymous3/4/14 17:05

    Saya senang menemukan sesama penggemar Raidou Kuzunoha di sini, tetapi ini ...

    -Ivon

    ReplyDelete
  4. sebagai penggemar Raidou Kuzunoha, seneng nih liatnya..
    cuma rasanya, ini ada unsur-unsur Hito-Shura ya
    mahluk setengah/setengah

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -