March 16, 2014

[CHARACTER SHEET] SCARLET NITE'ELF - PENGEMBARA KEGELAPAN

IDENTITAS DASAR
Penulis : Erza Link
Nama : Scarlet Nite'Elf
Julukan : Pengembara Kegelapan
Pekerjaan : Blacksmith
Umur : 21 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Night Elf
Tipe Petarung : Jarak menengah
Kegemaran : Suka denger Musik, sehari-harinya selalu memakai earphone, Sering “Nggak Nyambung” saat ngobrol karena nggak pernah dengerin orang bicara (Karna kuping nya selalu ketutup earphone).
Ketidaksukaan : Paling takut dengan serangga (semua Jenis). Nggak suka Air (Hidrophobia) karena nggak bisa berenang.
Kepribadian : Pendiam tapi Ramah.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 170 cm/55 kg
Kepala : Rambut setengah Gondrong acak-acakan. Selalu memakai Headset di telinganya. Mata sayu tapi besar bersinar (Mata seorang Elf). Ekspresi muka tidak jelas (ekspresi muka tergantung Lagu yang sedang didengar).
Tubuh : Badan tinggi tegap (Ala blacksmith). Pakaian Kemeja Army berwarna coklat dengan celana pendek ¾. Bersepatu Boots. Di pinggang nya banyak menggantung Tas Pinggang berukuran sedang yang berisi peralatan-peralatan Blacksmith seperti Tang,Gear,Kunci Inggris dan Rantai.
Senjata : Senjata yang digunakan adalah Rantai Panjang dengan ujung Kapak Besar (Chain Axe). Tapi jika sedang tertekan/tersudut, bisa membuat senjata sendiri dengan cepat dan langsung menggunakannya untuk bertempur.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Membuat Senjata sendiri dengan cepat hanya dengan waktu 5 detik saja.
  • Mempunyai kekuatan Berserk saat Nyawa dalam keadaan kritis.
  • Mempunyai insting dan “sense” yang tajam (kemampuan alamiah seorang Elf)
  • Dapat mengendalikan Roh Hutan Bulan (Spirit of Moon Forest) yang merupakan kemampuan khusus yang dimiliki Ras Night Elf. Roh juga dapat dimasukan kedalam senjata untuk memperkuat kemampuan bertempur senjata.
  • Saat Malam hari, Ras Night Elf dapat bertarung lebih kuat dari biasanya. Night elf juga dapat meregenerasi nyawanya saat malam hari.
Kelemahan :
  • Walaupun seorang Blcaksmith, dia memiliki Fisik yang lemah (HP sedikit).
  • Dengan tipe senjata jarak jauh (Chain Axe), dia Lemah pada serangan jarak dekat.
  • Lemah dan mudah lelah saat siang hari.
  • Senjata yang dibuat dengan (kemampuan) cepat, tidak bisa bertahan lama dan mudah hancur
  • Dalam keadaan Berserk, dia tidak bisa mengendalikan dirinya. Karena kemampuan Berserk nya didapatkan dari Roh-Roh Moon Forest yang tergolong Roh Liar (Dark Spirit) yang tidak dapat dikendalikan.

LATAR BELAKANG
Realms : Moon Forest (Hutan Bulan)
Realms Trademark : Moon Forest atau Hutan Bulan adalah tempat asal Ras Night Elf. Di Hutan ini hanya ada Malam hari. Karena pada malam harilah letak kekuatan dan kehidupan Ras Night Elf. Maka, tidak ada Ras Night Elf yang mau meninggalkan tempat tinggalnya. Hutan ini tidak jelas lokasi keberadaan nya. Hutan ini hanya dapat ditemukan saat Malam Hari pada Bulan Purnama muncul.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Sebelumnya, Scarlet hanya seorang Pandai besi (Blacksmith) di daerah asalnya yaitu Moon Forest. Menganggap kehidupan nya hanya begitu-begitu saja alias membosankan, dia pun memutuskan untuk Mengembara untuk melihat Dunia Luar. Walaupun resiko nya dia akan mudah lemah jika Siang Hari.
Cerita Kematian : Sebelum Scarlet pergi mengembara, Dia sempat berpamitan kepada teman masa kecil nya Aegis untuk meninggalkan Moon Forest. Sempat tidak setuju dengan keputusan Scarlet, Aegis pun akhirnya merelakan keinginan kuat Scarlet untuk berpetualang melihat Dunia Luar dengan satu syarat: Scarlet harus kembali ke Moon Forest dengan selamat untuk menceritakan apa yang sudah dilihat nya di Dunia Luar. Namun, Scarlet pun terbunuh oleh sekelompok kawanan Pemburu Harta (Treasure Hunter) saat perjalanan menuju Ujung Dunia (tempat ini dijuluki The Secret karena menyimpan rahasia-rahasia Alam semesta). Sesaat mengira Scarlet telah mati, malam itu para pemburu Harta pun pergi meninggalkan Ujung Dunia dengan membawa harta berupa lembaran-lembaran The Secret. Namun tak disangka, malam itu Bulan Purnama pun muncul dan member Scarlet sedikit kehidupan untuk bangkit. Scarlet yang teringat akan janjinya untuk kembali pada Aegis pun menggunakan sisa-sisa Nyawa nya untuk berjalan menuju Moon forest. Namun, sebelum Dia sampai, matahari pun muncul dan sisa-sisa nyawanya menghilang bersama Sinar Matahari yang menyinari Tubuhnya yang tegeletak di tanah.
Motivasi : Pada awalnya, Scarlet bermimpi untuk melihat Dunia Luar dan mengetahui rahasia-rahasia dibalik keberadaan nya. Namun ketika hampir selangkah lagi sampai, Dia pun teringat janji nya pada Aegis untuk bertemu dengan nya lagi sebelum ajal menjemputnya.

Share this character sheet:

1 comment:

  1. Oh, yang ini juga kayaknya seru kalo lawan moi

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -