March 23, 2014

[CHARACTER SHEET] CHERILYA JANETTE - SANG FOTOGRAFER PEMANAH

IDENTITAS DASAR
Penulis : Iis Erlian
Nama : Cherilya Janette
Julukan : Sang Fotografer Pemanah
Pekerjaan : Mahasiswi merangkap sebagai fotografer
Umur : 21 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak menengah
Kegemaran : Sangat menggemari bidang fotografi, suka memasak wlaupun makanannya sering di ejek tidak enak oleh temannya. Sangat senang bidasng olahraga panahan.
Ketidaksukaan : Benci tempat sempit, kecoa, badut ataupun pantomim.
Kepribadian : Pemalu, pendiam, cuek, jutek, tapi asyik di ajak ngobrol.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 175 cm/62 kg
Kepala : Berambut pirang sepunggung, yang selalu diikat sebagian ke belakang. (mirip gaya rambut Legolas dalam THE LORD OF THE RINGS). Matanya berwarna biru dengan tatapan tajam yang kadang terkesan sinis. Walaupun Anett tersenyum, tapi senyumnya lebih sering terlihat senyum sinis.
Tubuh : Bertubuh semampai, selalu memakai kemeja kotak-kotak berlengan panjang, celana jeans 7/8 berwarna biru tua, dan sering memakai flat shoes ukuran 38. Memakai jam tangan hitam berukuran kecil. Memakai kalung berupa pita berwarna biru dengan liontin hati berwarna biru saphire.
Senjata : Busur yang memiliki panah tak terbatas da kamera.Panah tersebut apabila di tembakan memiliki api dengan daya ledak yang bergantung pada jarak tembaknya. Semakin jauh Anett dari target yang di incarnya maka makin lemah pula daya ledaknya. Kamera yang bisa membuat objek yang di potretnya terbakar (hanya bisa di gunakan dalam mode bertarung dan tidak bisa digunakan dalam waktu yang sering karna masa pemulihan kamera memakan waktu 14 hari).

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Memiliki kemampuan telekinetis, yaitu menggerakan benda jarak jauh dengan kekuatan pikiran.
  • Memiliki frekuensi suara yang mampu memecahkan kaca dan membuat tuli jika lawan berdiri 10 meter di sekitarnya
  • Busur dengan panah tak terbatas yang apabila ditembakan memiliki api dengan daya ledak yang bergantung pada jarak tembaknya. Semakin jauh Anett dari target yang di incarnya maka makin lemah pula daya ledaknya.
  • Kamera yang bisa membuat objek yang di potretnya terbakar.
Kelemahan :
  • Kamera untuk membakar objek hanya bisa digunakan dalam mode bertarung dan tidak bisa digunakan dalam waktu yang sering karna masa pemulihan kamera memakan waktu 14 hari.
  • Ceroboh
  • Jika disinggung mengenai keluarganya maka dia akan kehilangan konsentrasi
  • Dia tidak boleh terlalu sering menggunakan kekuatan suaranya karna berdampak fatal bagi tubuhnya. Batasan maksimal penggunaan suara super itu hanya sekali seminggu. Jika lebih dari batas itu kekuatan telekinetisnya melemah. Dia mengeluarkan kekuatan suaranya hanya jika dia tertekan.
  • Dalam keadaan tertekan/depresi, kekuatan suara menghilang dan kemampuan telekinetisnya melemah. Berlaku juga jika Cheril terluka parah.

LATAR BELAKANG
Realms : Desa Valetta
Realms Trademark : Desa Valetta terletak di Indonesia di masa depan. Di desa ini tak ada pabrik yang berpolusi, kendaraan yang serba hybrid. Dan di kelilingi hutan yang hijau sejauh mata memandang.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Cherilya Janette adalah mahasiswi di jurusan pertanian di salah satu perguruan tinggi di kota tak jauh dari desa yang ia tempati. Dia sangat menekuni bidang fotografi dan sangat tertarik dengan bidangf panahan. Anette tinggal hanya berdua dengan adiknya, karna orangtuanya yang lama hilang di duga diculik oleh organisasi hitam yang merasa tidak terima dengan perlakuan orangtuanya yang telah membuat ketua organisasi tersebut dijebloskan ke penjara lantaran kedua orangtua Anett menemukan bukti bahwa organisasi berkedok lembaga social tersebut ternyata merupakan gembong narkoba. Hingga saat dia meninggal, dia tidak pernah menemukan orangtuanya.
Cerita Kematian : Ketika dalam perjalanan menuju kampus tempat dia kuliah, Anett di kuntit oleh sekelompok orang yang di duga terlibat dalam hilangnya kedua orangtuanya. Hingga mobil yang ia kendarai masuk ke dalam jurang. Walaupun sempat selamat namun dia akhirnya meninggal setelah koma selama 2 minggu.
Motivasi : Anette sangat ingin menemukan keua orangtuanya, membahagiakan adiknya Thomas Anderson dan sangat ingin menjadi koki serta fotografer terkenal.

Share this character sheet:

5 comments:

  1. Aw.... kamera yang mengerikan....
    Pasti dikameranya ada peringatan "Jangan digunakan untuk mengambil foto selfie"

    ReplyDelete
  2. kemampuannya fotografer dngan senjata kamerannya masih terbilang sedikit dibandingin dengan kekuatannya yg lain yg nggak ada hubungannya dengan fotografi.

    terkesan apa ya? ya itu. bukan fotografer yg bener2 fotografer. apalagi kekuatan utamnya telekinesis kan?

    ReplyDelete
  3. terimakasih info nya sangat
    menarik sekali
    terus di update

    ReplyDelete
  4. tulisan yang sangat menarik
    saya senang berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  5. wah lucu, kreatif nih. ditunggu karya selanjutnya

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -