March 30, 2014

[CHARACTER SHEET] XABI ANGER METALLICI - SAINT ANGER

IDENTITAS DASAR
Penulis : Eka Puspita
Nama : Xabi Anger Metallici
Julukan : Saint Anger
Pekerjaan : Mahasiswa
Umur : 19 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak dekat
Kegemaran : Ngeband, nongkrong di pinggir jalan, menulis lagu, mendengarkan musik.
Ketidaksukaan : Kebebasan yang dikekang,sesuatu yang mainstream, orang yang terlalu banyak cakap.
Kepribadian : Tempramen, terkadang jika memikirkan hal yang membuatnya kesal ia akan marah pada apapun yang ada di dekatnya.Xabi lebih senangberkelahi ketimbang berdebat. Namun ia adalah seorang teman yang setia dengan solidaritas tinggi.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 179 cm/63 kg
Kepala : Berambut hitam metalik, jabrik bergaya emo. Memiliki piercing di alis kanan danbibir bawah. Alisnya cukup tebal dengan anting platina di bagian kanan.Bolamatanyasedang dengan iris cokelat gelap yang besar.
Tubuh : Berbadan tegap dan atletis. Warna kulit sawo matang. Ada tato rantai yang melilit seluruh tubuhnya hingga ke leher. Di pusarnya juga terdapat piercing dengan anting-anting hitam metalik. Selalu memakai kaos hitam berlogo band trash metal,Metallica. Memakai celana pendek selutut. Memakai gelang selebar 4cm di tangan kiri.
Senjata : Sebuah jarum yang bisa berubah menjadi pedang dengan ukuran yang dikehendaki Xabi.Ketapel yang terbuat dari kayu jati yang dilapisi logam bercat merah.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Xabi memiliki ketepatan menembak dengan akurasi 100%pada benda yang bergerak dengan kecepatan kurang dari 30 km/jamyang berjarak maksimal 10 meter darinya. Akurasinya akan berkurang sesuai jauhnyq target.
  • Pedang jarum dapat berubah ukuran sesuai kehendak Xabi.Ia mahir memainkan katana berkat keseringannya tawuran semasa STM.
  • Jepretan ketapelnya dapat membuat lawan terluka hingga menembus tulang.
  • Xabi yang segelnya sudah terbuka memiliki kekuatan untuk membuat dust evil hingga tornado api berkecepatan rata-rata 300 km/jam maksimal 500 km/jam.
Kelemahan :
  • Memiliki emosi yang labil dan cenderung meletup-letup. Susah untuk berpikir tenang.
  • Alergi terhadap bunga anggrek dan serbuk sari dari bunga sepatu.
  • Semakin besar pedang yang ia gunakan, semakin banyak energi yang dikeluarkan.
  • Dust evil bisa bertahan hanya sampai 69 detik pada kecepatan maksimal.
  • Tidak akan bisa bergerak bebas saat mengendalikan tornado, Xabi butuh konsentrasi untuk mengendalikannya agar tetap terkontrol. Jika konsentrasinya hilang, tornado api atau dust evil akan bergerak alami dan bisa menyerangnya juga.
  • Xabi bisa memperbesar pedangnya hingga mencapai 5m dan lebar 50cm. Dengan pedang maksimal energi Xabi akan habis dalam 3 jam.

LATAR BELAKANG
Realms : Bumi
Realms Trademark : Kota Suburban dengan kriminalitas tinggi.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Xabi tinggal di sebuah kota suburban dimana angka kejahatannya tinggi. Pemerintahan di kotanya penuh dengan aksi KKN. Angka kemiskinan terus melonjak naik.

Sebagai yatim piatu, Xabi tidak merasa kesepian karena ia memiliki kakek dan nenek yang menyayanginya. Orang tua Xabi meninggal ketika Xabi yang masih bayi mengamuk dan menimbulkan tornado api yang menewaskan ayah ibunya. Karena hal itulah, sang kakek menyegel kekuatanXabidalam tato rantai yang melingkari tubuhnya hingga leher.

Xabi adalah remaja yang nakal. Ia kerap kali bolos sekolah dan terlibat tawuran.Ia juga memiliki sebuah band metal bersama teman STMnya. Selain itu, Xabi sering mengikuti balapan liar. Ia mendapatkan sebuah motor balap yang ia pakai hingga kuliah dari seorang anak pejabat pemerintah yang gila hormat.

Sifat Xabi yang mudah marah tidak menghalanginya untuk memiliki banyak teman.Teman-temannya mengerti pada saat seperti apa Xabi akan marah. Tapi karena itu pula tak jarang Xabi hanya dimanfaatkanuntuk ikut bergabung berkelahi dengan sekolah sebelah.
Cerita Kematian : Xabi meninggal dalam sebuah kecelakaan saat ia tengah balapan liar. Secara tak terduga, sebuah dahan pohon jatuh tepat di depan Xabi saat ia berkendara dengan kecepatan 200 km/jam di trek tikungan 90 derajat. Akibatnya Xabi telat membelokkan motornya dan terjatuh ke dalam sebuah jurang yangdasarnya adalah sungai dangkal berbatu.
Motivasi : Kakek dan nenek Xabi selalu bilang bahwa orang jahat dan nakal akan dikelilingi api yang panas di akhirat kelak. Dan Xabi hampir merasakannya.

"Caught here in a fieryblaze won't loose my will to stay..."itu adalah lirik yang selalu Xabi nyanyikan ketika pertama kali melihat Nanthara. Xabi merasa hidup kembali. Tanpa segel dengan pertarungan menanti. Jika kehidupan setelah mati seperti ini, kenapa baru terjadi? Ini adalah kesempatan hidup ke dua dan Xabi akan bersenang-senang dengan itu.

Share this character sheet:

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -