March 16, 2014

[CHARACTER SHEET] MARION MARINATE - THE BLACK JASMINE

IDENTITAS DASAR
Penulis : Centuryno
Nama : Marion Marinate
Julukan : The Black Jasmine
Pekerjaan : Musisi Piano
Umur : 250 tahun
Jenis Kelamin : Wanita
Ras : Vampire
Tipe Petarung : Jarak dekat, jauh, dan menengah (tergantung lawan)
Kegemaran : Membaca Buku, mendengar musik klasik, bermain piano, dan jalan-jalan ringan.
Ketidaksukaan : Sinar Matahari, berpenampilan seksi, bau bangkai, dan kekerasan.
Kepribadian : Tenang, selalu tersenyum, dan ramah.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 165 cm/55 kg
Kepala : Rambut panjang berwarna silver dengan bondu hitam, memiliki pupil mata berwarna merah menyala, memiliki alis tipis, bibir tipis berwarna merah darah, hidung yang mancung tapi kecil, bentuk wajah oval, mengenakan anting bebentuk prisma segi 4 panjang, tidak bertaring dan bertelinga normal. (Intinya berwajah cantik).
Tubuh :
Bertubuh langsing, warna kulit sedikit pucat dan untuk menutupinya Marion menggunakan pakaian gaun tertutup dari leher hingga kaki berwarna hitam dengan lengan panjang yang diikat pada bagian lengan atas, sarung tangan dan sepatu berwarna hitam. Selalu mengenakan kalung berwarna perak dengan liontin berbentuk oval.

Saat mode bertarung/terancam pakaiannya akan diubah menjadi baju berlengan panjang dengan celana panjang dengan warna yang sama. Atau disesuaikan dengan kondisi.
Senjata : Flying black balls. Berupa dua buah bola berwarna hitam pekat yang akan berubah menjadi armor atau senjata yang akan sama dengan lawannya (Benda Peniru). Apabila tidak ada yang bisa ditiru maka akan berubah menjadi perisai dan pedang saja.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Fast Regenerating. Setiap bangsa/Ras Vampire memiliki regenerasi yang cepat terhadap luka.
  • Power Strength. Memiliki kekuatan setara dengan 10 orang pria dewasa.
  • Power Speed. Memiliki kecepatan berlari/bergerak dengan maksimal kecepatan 250 km/jam.
  • Copier. Kemampuan untuk meniru semua kemampuan lawan yang pasif dan aktif dengan cara mencicipi setetes saja darah lawannya.
  • Memiliki dua buah bola hitam yang selalu mengikutinya, bola tersebut dapat meniru semua bentuk senjata lawan.
  • Fashionable. Kemampuannya merubah bentuk pakaian sesuka hati.
Kelemahan :
  • Sinar Matahari. Kulitnya yang sensitif tidak tahan terhadap sinar matahari langsung dan akan menurunkan kemampuannya hingga 50%. (Saat meniru pemilik kemampuan api ini akan sangat merugikan).
  • Kemampuan Copier hanya bisa didapat bila berhasil mencicipi/minum darah targetnya. (Para penyerang jarak jauh akan sulit didapatkan darahnya).
  • Tidak bisa meniru kemampuan target yang tidak memilik darah seperti robot, android, pohon, golem, dan mahkluk lainnya yang tidak memiliki darah.
  • Akan terkena efek samping yang sama apabila menggunakan kemampuan musuh, misal kemampuan izanami Itachi akan menyebabkan kebutaan, maka apabila Marion melakukan hal yang sama maka dia juga akan buta selama pertandingan.
  • Hanya bisa meniru kemampuan dari 1 target saja.(akan kesulitan apabila musuhnya seorang summoner, maka dia hanya bisa meniru kemampuan sang summoner atau yang disummon).
  • Bila meniru kemampuan seorang summoner keberhasilan penggunaannya hanya 30%. Karena kebanyakan para summoner sudah memilik kontrak rahasia dengan sang summon sedangkan Marion tidak walaupun Marion menghapal mantra pemanggilnya atau tahu cara memanggilnya.
  • Kedua bola hitamnya hanya bisa meniru bentuknya saja tapi kemampuan bendanya tidak. Misal si target memiliki palu yang berkuatan petir. Maka Bola Marion hanya bisa meniru palunya saja tetapi kekuatan petirnya tidak dan Marion hanya bisa meniru kemampuan si target.
  • Tusukan di jantung dapat membuatnya mati.

LATAR BELAKANG
Realms : Underworld
Realms Trademark : Sebuah tempat yang gelap dan sunyi dengan sebuah kastil hitam berdiri megah. Disanalah Marion tinggal bersama keluarga yang dia sayangi.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Marion adalah seorang putri dari sepasang Ras Vampire yang baik. Marion di didik untuk tidak haus darah baik manusia ataupun hewan. Orang tua Marion adalah ras Vampire bangsawan sehingga apapun harus terlihat elegan dan salah satunya adalah tata cara meminum darah. Sebagai Vampire bangsawan Marion harus memiliki tingkah laku seperti bangsawan dan apabila itu dilanggar maka akan akan merusak reputasi keluarganya. Walaupun begitu Marion tetap bersikap ramah pada siapapun, Marion tidak bersikap seperti bangsawan lainnya yang tidak mau bergaul dengan golongan dibawahnya. Karena sikapnya ini banyak pemuda dari berbagai golongan ingin melamarnya. Dan tentu saja ini membuat banyak Vampire wanita membencinya. Sang ayah yang mengetahui hal itu mengajarkan bela diri kepada Marion agar kelak dirinya mampu melindungi dirinya sendiri. Pada awalnya sang ayah bingung karena sang putri hanya memiliki kemampuan dasar ras Vampire. Oleh sebab itu sang ayah membuatkannya 2 buah bola hitam yang bisa berubah menjadi perisai dan pedang. Seiring berkembangnya kemampuan bela diri Marion akhirnya kemampuan khusus itu muncul. Marion mampu meniru semua kemampuan lawannya dengan mencicipi dari musuhnya. Ini diketahui saat Marion berlatih dengan sang ayah dan tanpa sengaja Marion melukai ayahnya. Darah sang ayah terciprat ke bibir Marion dan Marionpun mecicipinya. Pada saat itulah Marion mampu mengikuti teknik bertarung dan kemampuan ayahnya secara sempurna.
Cerita Kematian : Pada suatu hari Ayah Marion diundang untuk menghadiri sebuah pesta perayaan dan diharapkan membawa keluarganya untuk datang. Ayah Marion tidak pernah curiga sedikitpun terhadap undangan tersebut dan akhirnya membawa istri dan Marion menghadiri pesta tersebut. Ternyata pesta tersebut hanyalah sebuah jebakan untuk menghabisi keluarga Marion. Dipesta tersebut sudah bersiap para pembunuh bayaran kelas atas dan pertempuranpun tidak dapat dihindari. Sebuah panah beracun berhasil menembus jantung Marion dan saat itulah semua terhenti. Dalam waktu yang berhenti tersebut Marion melihat seorang pria berambut putih dengan sayap hitam mendatanginya. Lalu menawarinya sebuah kesepakatan untuk mengikuti sebuah turnamen.
Motivasi : Pria bersayap itu berkata bahwa bila Marion berhasil menang diturnamen tersebut maka kejadian ini tidak akan pernah terjadi dan dirinya serta keluarganya akan selamat.
Share this character sheet:

2 comments:

  1. Sepi banget Comment di sini.

    ReplyDelete
  2. Oo la la! Marion, vous so chic! Vous ternyata tahu soal fashion! J'adore!

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -