March 4, 2014

[CHARACTER SHEET] ABIGAIL GREY - BOCAH BERPITA BIRU

IDENTITAS DASAR
Penulis : Ann Nisa aka. Ann Crane
Nama : Abigail Grey (Abby)
Julukan : Bocah Berpita Biru
Umur : 10 tahun
Jenis Kelamin : Perempuan
Kegemaran : Abby mempunyai fetish melihat bijih mata yang bergerak ke atas dan menyisakan bola mata putih di wajah. Dia juga menyukai teriakan yang tertahan menjadi lirihan serak, kemudian kulit-kulit yang menjadi biru.
Ketidaksukaan : Abby tidak suka mematahkan karena terlalu keras baginya (dia menyukai benda-benda yang empuk, namun tidak terlalu lembut. Suka juga yang berbentuk lembar-lembaran karena bisa digunting jadi kecil-kecil). Abby membenci kebisingan, dia tidak menyukai jeritan manusia. Biasanya dia membunuh korban dengan menancapkan gunting ke tenggorokan, kemudian jasadnya digunting-gunting sampai dia puas. Abby juga senang menggunting boneka busa / boneka bantal di kala bosan, karena benda-benda itu tidak bersuara ketika dia menyentuhnya.
Kepribadian : Terobsesi dengan gunting. Senang juga mencakar, merobek, mengait, menggantung, menusuk dengan benda-benda tajam. Suka berceletuk, menyindir, dan berkata tanpa memikirkan perasaan orang lain. Biasanya kata-katanya pendek dan sadis, kadang dia juga mengubahnya menjadi lagu singkat. Abby memang terlihat sedikit chaotic ketimbang anak-anak pada umumnya, itu karena sifatnya yang polos diselimuti pikiran-pikiran kelam. Dia melakukan apa yang dia suka, dan meninggalkan apa yang dia benci.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : Standar anak berumur 10 tahun.
Kepala :
  • Mata hitam yang selalu menatap tajam.
  • Rambut hitam sebahu dengan poni jatuh yang selaras dengan alisnya.
  • Bibirnya selalu ditekuk cemberut. Tidak tercipta untuk tersenyum manis.
  • Berkulit wajah pucat.
  • Pita biru yang tidak terlalu besar menghiasi bagian atas kepalanya.
Tubuh :
  • Memiliki postur tubuh standar anak perempuan berusia 10 tahun.
  • Mengenakan baju babydoll putih yang berkerah tinggi dengan kancing hitam.
  • Mengenakan rok berwarna hitam selutut.
  • Memakai kaos kaki putih dan sepatu mary-janes hitam.
Senjata : Gunting dan beberapa benda tajam berukuran kecil lainnya.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Obsesi terhadap gunting. Abigail dapat menggunting bermacam-macam benda dengan cepat dan rapi. Tapi kadang hasilnya hancur dan berantakan, tergantung suasana hatinya. Gunting yang dia pakai adalah gunting hitam ajaib yang bisa berganti-ganti jenis dan ukuran. Dia menyimpan gunting itu di saku roknya. Cara mengubah jenis dan ukurannya cukup dibayangkan saja. Mungkin orang lain bisa memakainya sesuai dengan bentuk fisik saat itu, tapi hanya Abby yang bisa mengubahnya—lagipula Abigail tidak terllihat seperti seorang yang akan meminjamkan sesuatu, terlebih gunting yang 24 jam sehari bersamanya itu.
  • Bukan bocah biasa. Terkadang kekuatan fisiknya yang bisa membunuh orang dewasa membuat heran. Abby juga hampir tidak pernah terlihat tidur.
  • Menghilang dan melayang. Bocah ini bisa membuat dirinya seperti asap dan berpindah tempat dalam sekejap. Walaupun lebih senang menapak, Abby sanggup membuat dirinya melayang. Syaratnya tidak tersentuh manusia.
Kelemahan :
  • Dapat dilukai bahkan dibunuh. Namun, kemungkinan mayatnya bakal menjadi hantu (NOTE: Dia sudah menjadi hantu di BOR 4: Afterlife).
  • Jarang berpikir, hanya mengikuti naluri dan intuisi.
  • Kemampuannya menghilang dan berpindah tempat tidak berlaku jika tersentuh manusia.
  • Jika pita biru di kepalanya disentuh oleh siapa saja, dia akan menjerit. Pita biru itu tidak pernah terlepas dari kepalanya.
  • Intinya bila emosi dia diganggu, diberikan sesuatu yang tidak disukainya, dia menjadi lemah.

LATAR BELAKANG
Realms : Istana Kaca, Hutan Pinus
Kehidupan Sebelumnya : Abby tidak tahu siapa dirinya sebenarnya, dia hanya ingat namanya adalah Abigail Grey. Pun begitu dia juga tidak begitu peduli, dan tidak berusaha mencari tahu. Abby enggan dan merasa kesakitan hati entah dari mana jika memikirkan itu.
Abby hanya ingat ketika dia tinggal di Istana Kaca dan menghuni cermin-cermin Amelia bersama para setan. Ketika Amelia melemah dikarenakan penyerbuan pasukan Golden Realm (Battle of Realms: HxH), Abby memecahkan cermin dan meninggalkan perempuan itu.
Biasanya Abby bekerja membuat ‘baju’ Amelia dari kulit-kulit orang mati. Ia juga kerap kali membunuh gadis-gadis atas perintah Amelia.
Amelia baik dan sangat mengerti dirinya, Abigail hanya melakukan apa yang dia suka. Tidak seperti lainnya yang menghuni cermin, Abigail tidak berupa seperti setan.

Share this character sheet:

1 comment:

  1. Mau coba komen, karena kata teman saya gak bisa

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -