March 30, 2014

[CHARACTER SHEET] ALVIN DZEKOV - THE KILLER NIGHTMARE

IDENTITAS DASAR
Penulis : Diemas Aryasena
Nama : Alvin Dzekov
Julukan : The Killer Nightmare
Pekerjaan : Mahasiswa/Pembunuh bayaran
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak dekat
Kegemaran : Menghancurkan sesuatu, senang melihat penderitaan lawannya, tidur, memperhatikan langit biru atau apapun yang berhubungan dengan ketenangan.
Ketidaksukaan : Suara bising, keramaian, obat serangga, hal-hal yang menjelekkan orang tuanya, dan paling benci dengan yang namanya tangisan.
Kepribadian : Kalem, penyendiri, mudah terpengaruh, malas.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 173 cm/70 kg
Kepala : Memiliki mata tajam, memakai slayer hitam yang menutupi mulutnya hingga kehidung. Memiliki hidung mancung, rambut mohak hitam, memiliki bekas luka percobaan berbentuk spiral dilehernya.
Tubuh : Telanjang dada, dengan tato naga di lengan kanannya dan tato pistol didadanya. Memakai jelana jeans hitam. Saat berubah menjadi lizard hanya tubuh bagian atas yang membesar sedangkan bagian bawah relatif normal.
Senjata : Memakai senjata tombak dan pedang dari logam terkuat dialam semesta. Tapi berlaku hanya dalam bentuk manusia.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Lizard invasion : Dapat berubah menjadi kadal raksasa (tinggi 3 meter) dan dapat menumbuhkan bagian yang terpotong, dapat menyemburkan zat kimia beracun dari mulutnya.
  • Sword nightmare : Pedang yang dapat membuat lawannya, mati tak berdaya jika pedang ini berhasil digoreskan ditubuhnya, karena sudah dilumuri racunV-125 yang dapat membunuh 100 manusia hanya dalam waktu 10 detik.
  • Taekwondo : kemampuan dasarnya, dia memiliki kaki yang kuat.
  • Dia juga dapat mengendalikan senjata tajam apapun seperti tombak.
Kelemahan :
  • Lemah terhadap obat serangga, karena itulah yang menyebabkan kematiannya.
  • Saat menjadi Lizard dperlukan waktu 45 menit untuk mengisinya kembali seperti semula.
  • Batas penggunaan form Lizard maksimal 25 menit.
  • Cenderung berfikir pendek, lemah akan pelajaran apapun.
  • Saat menjadi manusia biasa rentan terkena serangan.

LATAR BELAKANG
Realms : Pearlux,Bumi
Realms Trademark : Pearlux adalah tempat tinggal para manusia dengan binatang yang hidup berdampingan, Pearlux memiliki satu bangunan yang berbentuk kerucut, disanalah tempat tinggal para petinggi mereka. Pearlux adalah tempat dibumi pada masa depan, disana semua kembali seperti masa lalu karena PBB membuat kebijakkan menghapus seluruh senjata dan peperangan dimuka bumi.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Saat semua menjadi damai, ada sekelompok orang yang membuat senjata berenergikan nuklir yang menghancurkan sebagian bumi. Disaat seperti itu Alvin diculik oleh seorang ilmuwan dari kelompok itu yang menyuntikkan sel Lizard kedalam tubuhnya hingga menjadi manusia Lizard yang sempurna. Dia diperkejakan oleh sekelompok orang itu untuk menjadi Pembunuh bayarannya mereka.
Cerita Kematian : Saat dia ingin membunuh seseorang, dia diikuti oleh sekelompk orang yang Alvin tidak tahu. Saat Alvin ingin melawannya, mereka melemparkan obat serangga cair lalu menusukkan pedang yang sudah dialiri listrik bertegangan tinggi.
Motivasi : Ingin membalaskan demdamnya kepada yang telah membunuhnya.

Share this character sheet:

2 comments:

  1. Jadi racun di sword nightmare bisa membunuh 100 manusia dalam 10 detik?
    Apa sudah di uji di ITS dan IPB?

    ReplyDelete
  2. ya, malahan udah diuji di PIIH (Persatuan ibu-ibu hamil)

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -