March 16, 2014

[CHARACTER SHEET] RICHELLA ELLEANOR - ELLE THE RUSTBUCKER

IDENTITAS DASAR
Penulis : daeVa
Nama : Richella Elleanor
Julukan : Elle The Rustbucker
Pekerjaan : Tinker
Umur : 45 tahun (15 tahun umur manusia)
Jenis Kelamin : Perempuan
Ras : Gnome
Tipe Petarung : Jarak jauh
Kegemaran : Membaca buku, Crafting, kejahilan, jalan-jalan, bunga Amberlite, permen loli warna pelangi.
Ketidaksukaan : Singa putih, permen jahe, ketinggian, naik tunggangan (kecuali naik Seadromatic ciptaannya).
Kepribadian : Childish, polos, energik, jahil, pencemburu, bawel, rakus, superstition, dan mesum.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 100 cm/30 kg
Kepala : Wajah bulat chubby, dengan bintik-bintik di sekitar hidung pesek besar. Mata bulat besar berwarna Amber, bibir atas tipis sementara bagian bawah tebal, telinga runcing, dan rambut amber curly sepundak. Sepasang google dan topi bundar menjaid asesoris kepala.
Tubuh : Pakaian kulit coklat lengan panjang, dengan breastplate yang dilengkapi shoulder pad yang terbuat dari batuan ambernite berwarna silver kebiruan. Sepasang sarung tangan besar dengan Comwatch pada tangan kiri. Celana kulit coklat dengan banyak saku, lalu ikat pinggang besar yang juga dilengkapi beberapa kantong dan lubang untuk mengaitkan perlengkapan. Sepatu boots yang telah dimodifikasi, dan sebuah tas selendang berisi perlengkapan menempa.
Senjata :
Palu tempa? Bukan benar – benar senjata sih. Namun ada perlengkapan yang akan menjadi alat wajib bagi Elle dalam bertarung kelak, di antaranya :
  • Springfield : alat pendorong mekanik menggunakan pegas
  • Shock–O matic : alat penghasil cahaya berbinar, memberikan efek kejut bagi yang memegang alat ini, juga membutakan mata selama beberapa detik.
  • Dr.Ill : alat penggali berkekuatan mekanik.
  • Comwatch : kompas yang akan selalu menunjuk kearah utara, juga sebagai penunjuk waktu, dan perisai magnetic.
  • Dash Boots : sepatu Boots yang telah dimodifikasi, dapat memberikan efek dorong untuk gerakan lincah.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan : PASSIVE SKILL
  • Seismic Sense [Racial trait]. Elle dapat merasakan keberadaan sekitarnya menggunakan energy bumi dan getaran pada pijakannya, dapat dengan jelas merasakan keberadaan disekitar Elle sejauh radius 25 Meter diatas bumi (kecuali benda / makhluk melayang).
  • Gnome Statute [Racial Trait]. Dibalik tubuh mungil kaum gnome yang lemah, terselip kemampuan khusus kaum gnome untuk tidak terdeteksi (bukan menghilang), kaum Gnome sangat samar, lincah, dan memiliki indra perasa yang sangat kuat dan tajam.
  • Child of Prodigy [Elle Innate]. [gain: Herbalism, Mechanical, Geology, Tactical, and Astronomy] Elle dikenal sebagai gadis genius kaum gnome, memiliki kemampuan mengingat dan memahami apapun yang dia baca. Kemampuan belajar extreme.
  • Charming Aura [Elle Innate]. Elle memiliki daya tarik yang tidak biasa, bagi siapa saja yang tidak memiliki Mental Shield akan tertegun dan bingung dengan sosoknya. Bahkan akan terbuai dengan perkataan dan tingkah lakunya yang polos (LOL).

ACTIVE SKILL
  • Let’s Play Hide And Seek! [Innate Skill] [sekali ketika awal pertarungan]. Elle dengan suara riang mengajak orang-orang disekitarnya bermain Hide & Seek, siapapun yang tidak memiliki mental shield akan terkena Effect ini, memaksa yang lainnya untuk menjadi sosok yang mencari, sementara Elle bersembunyi.
  • It’s Craft Time [Tinker skill] [no Crafting Limit]. Elle memfokuskan diri untuk merakit sesuatu, butuh waktu 3 detik bagi elle untuk merakit benda apapun.
  • Terrain playground? [Tactician Skill] [Hanya sekali setiap Realm]. Setelah Elle memahami keadaan terrain dan telah memikirkan strategy serta kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi, Elle memasangkan semua perlengkapan yang telah dia siapkan sebelumnya dalam kurun waktu 10 detik dan mulailah Elle bermain di atas taman bermain ciptaannya tersebut bersama orang-orang yang ada di ruang lingkup Playgroundnya.
Kelemahan :
  • Flying object/enemy (FATAL). Elle tidak bisa merasakan menggunakan seismic sense keberadaan sosok2 yang melayang dan terbang (bagi yang melompat-lompat atau bergerak lincah, Elle masih bisa merasakannya).
  • Feline Race. Elle memiliki kenangan buruk dengan sebangsa kucing-kucingan (terutama singa putih), ketika menghadapi sosok feline, focus Elle akan buyar dan spontan menjauh melarikan diri.
  • Non magnetic & Projectile Attack. Tubuh Elle tidak bisa menerima serangan telak, dia lemah terhadap serangan fisik, sihir, dan mental. Namun bisa menyerap serangan magnetic dan membalikan serangan projectile. (itupun harus mengenai radius Comwatch).
  • Non Earthly Terrain. Kemampuan seismic Elle akan melemah (Tidak hilang) jika berada pada area/terrain yang tidak berbatu(tanah), seperti area di dalam air, atau diatas awan.
  • Lolipop Rainbow Color. Elle akan kehilangan focus ketika memakan permen lollipop berwarna pelangi kesukaannya. (disisi lain, kemampuan berpikir dan analisa Elle meningkat pesat. (Efek gula pada permen).

LATAR BELAKANG
Realms : Vallarth
Realms Trademark : Merrigold Mountain – Gnomeria, City of Creativity. Berasal dari realm bernama Vallarth, dari daerah Gnomeria. Sebuah daerah kaum gnome yang berada pada benua utama Westford.

Gnomeria terletak didalam lingkaran pegunungan Merrigold, pegunungan tertinggi di benua Westford. Dilereng pegunungan, terdapat hamparan ladang tumbuhan herbal yang menjadi pusat tumbuhan herbal terbesar di benua Westford. Ladang herbal dilindungi oleh hutan berdaun amber yang menjadi labirin bagi kaum selain gnome.

Sementara bangunan-bangunan yang menjadi arsitektur utama adalah bangunan kerucut dari bebatuan-bebatuan gua, banyak dari stalagmite raksasa dan adapula yang membuat lubang-lubang pada dinding gunung, menjadi rumah nyaman kaum gnome. Adapula sebuah lapang kosong tempat kaum gnome berkumpul setiap pagi sebelum kegiatan mereka dimulai.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Elle berkelana bersama kelompok penjaga bernama The Sentinels, dia bertindak sebagai seorang Tinker, merangkap ahli tumbuhan obat, ahli tempa, dan seorang tactician (setelah ditinggal Lynda, seorang master Trapping dan tactician sebelumnya). Dia yang mengurus perbekalan, keuangan, persenjataan dan perlengkapan anggota-anggota lainnya. Dan bayaran dari bergabungnya dirinya bersama kelompok tersebut adalah ilmu, pengalaman, kebebasan, dan pengetahuan. Juga tentu saja Gold dan permen loli gratis.
Cerita Kematian : Ketika Elle berhasil mengalahkan Drake dipuncak babel tower, Fenomena diluar kalkulasi strategynya muncul. menghasilkan sebuah kejadian besar yang kelak dikenal sebagai Judgement Light. Drake mati, menara hancur Oleh Judgement Light, dan Elle? terpeleset sehingga jatuh dari puncak menara dan mati.
Motivasi : Elle ingin bertemu dengan ayahnya yang telah lama menghilang. Juga, ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki pabrik permen loli warna pelangi, sehingga memiliki stock permen seumur hidup.

Share this character sheet:

5 comments:

  1. ralat dikit bang, panggilannya bukan Rustbuster Tapi Rustbucker.
    hehehe (soalnya menyangkut title kenegaraan dan bangsawan kaum Gnome itu) :)

    ReplyDelete
  2. Wow merakit apapun dalam 3 detik!! :D
    3 Detik pertama, membuat bunker anti OC
    3 Detik kedua, membuat robot gundam yang bisa bergerak otomatis untuk menyerang musuh
    Lalu menang dalam hitungan detik, Feel Like a Boss! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ga ampe segitunya bang, yg dia rakit pun cuman yg ada di list weapon itu (paling Dr.Ill, Shock O matic, sama Springfield, sisanya merakit jebakan menggunakan terrain yang ada) :)

      Delete
    2. Oh, ternyata begitu.
      wkwkkw aku salah tanggap :D

      Delete
    3. mungkin kesan "apapun" disini yang kurang spesifik, hahaha, lebih condong ke penggunaan Terrain. (lagian Elle masih butuh bahan2 crafting juga kok)

      Delete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -