March 9, 2014

[CHARACTER SHEET] MAYOR YVIKA GUNNHILDR - MURDER MOM

IDENTITAS DASAR
Penulis : Herry P. Zulkarnaen
Nama : Mayor Yvika Gunnhildr
Julukan : Murder Mom
Pekerjaan : Pimpinan RIGS (Recon and Infiltration Ghost Squad)
Umur : 32 Tahun
Jenis Kelamin : Wanita
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak dekat dan menengah
Kegemaran : Tidur, bermalas-malasan, bermain bersama putrinya.
Ketidaksukaan : Kehilangan keluarganya.
Kepribadian : Ramah dan keibuan, namun sangat serius dan pendiam bila sudah memegang senjata. Tak pernah ragu dalam membunuh, dan selalu berwajah datar ketika sedang bertugas. Penuh perhitungan, cenderung lebih suka menunggu dan mengamati daripada melakukan inisiatif serangan.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 18 c5m/86 kg
Kepala : Rambut pendek berwarna hitam, mata berwarna cokelat gelap (eyesight 20/10), mata kanan ditutup dengan eyepatch elektronik yang dilengkapi pengunci sensor gerak dan dan panas tubuh, juga nightvision. Mengenakan topi beret berwarna hitam. Hidung mancung, dengan dagu yang agak kotak. Memiliki suara yang serak dan berat.
Tubuh : Kulit berwarna kecokelatan, dengan bentuk tubuh yang cukup berotot. Memakai kaus hitam yang dibalut rompi anti peluru dengan bordiran pedang bersilang di belakangnya. Celana panjang bahan hitam dengan banyak kantung (Black army tactical trouser). Sarung tangan kulit tanpa jari yang berwarna hitam (Black leather fingerless glove) di tangan kanan. Sepatu bot tentara gerilya berwarna hitam, dengan sol khusus untuk meredam suara langkah kaki. Tangan kiri sampai siku terbalut zirah pelindung lengan yang terbuat dari logam titanium. Sebuah gelang elektronik di pergelangan tangan kanan. Pisau lipat serbaguna (termasuk berbagai jenis obeng), sebuah pemantik api dan sebungkus rokok di saku celana.
Senjata : Dua buah belati dorong (push knives) berlumur racun syaraf, keduanya tersembunyi dengan sarungnya di betis. Dua buah handgun semi-auto 9mm dengan sarungnya tergantung di holster bahu horizontal, 15 peluru per magazine, 2 magazine cadangan di pouch sabuk kiri. Satu assault rifle (senapan serbu) dengan scope (100m sight) tergantung di punggung, 40 peluru per magazine, satu magazine cadangan di pouch sabuk kiri. Satu buah flashbang, hand grenade, dan smoke grenade di pouch sabuk kiri. Sebuah pedang pendek dan sarungnya tergantung di sabuk kanan. Sebuah pisau taktis dan sarungnya menempel di bahu kanan. Pistol dan senapan serbu dilengkapi peredam.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Penutup mata kanannya dapat melacak gelombang otak makhluk hidup dalam radius 10 Km, sehingga ia tak akan pernah kehilangan mangsanya. Namun sebelumnya ia harus mengunci targetnya dahulu selama 30 detik. Buatan Gunnhildr Arms and Technology Industries.
  • Zirah pelindung lengan di tangan kiri dapat memunculkan medan energi, yang dapat melindungi penggunanya dari apapun sampai dengan setara ledakan 2 kiloton selama 30 detik. Buatan Gunnhildr Arms and Technology Industries.
  • Perobek ruang dan waktu, gelang di tangan kanan, memungkinkan penggunanya untuk melakukan warp sejauh 10 meter. Prototype khusus hasil rancangan Kolonel Athelstan Gunnhildr.
  • Menguasai senjata api (pistol, senapan serbu, SMG) dan melee (pedang pendek dan belati), ambidextrous (dapat menggunakan senjata dengan baik di kedua tangan).
  • CQC (Close Quarter Combat), Gunnhildr style, menggunakan pertahanan dan counterattack, memancing serangan hingga musuh lebih dahulu kehilangan stamina, atau memiliki celah untuk diserang balik.
  • The Art of Silent Killing, memiliki kemampuan mengendap, mengintai, hingga membunuh targetnya tanpa menimbulkan suara sedikitpun.
  • Hanya cukup dengan mengamati medan selama 10 detik, maka berikutnya ia akan dapat berlari melaluinya dengan mata tertutup tanpa tersandung.
  • Memiliki akurasi tembakan sebesar 100% untuk target diam dalam jarak 50 meter, 80% bila target bergerak. Bila sambil bergerak, akurasi 90% untuk target diam jarak 50 meter, akurasi 60% jika target juga bergerak. Kurangi 5% lagi untuk tiap penambahan jarak 10 meter.
Kelemahan :
  • Penutup mata kanannya, tidak dapat melacak apapun yang belum dikunci selama 30 detik.
  • Zirah di tangan kanannya, pengisian energi secara otomatis akan memakan waktu satu jam setelah digunakan.
  • Gelang elektronik, hanya dapat digunakan warp pada garis lurus, recharge 2 menit setelah penggunaan. Bila digunakan 3 kali dalam satu jam, akan overheat dan tak bisa digunakan kembali sampai lima jam ke depan. Karena ini adalah prototype, terkadang satu kali penggunaan pun dapat mengakibatkan overheat.
  • Manusia biasa, dapat mati bila kehilangan terlalu banyak darah. Walau ia dapat menahan rasa sakit, namun kehilangan satu liter darah maka ia akan terkena syok dan tak akan dapat melakukan apapun.
  • Tidak punya mata di belakang kepala, jadi 100% kemungkinannya ia terkena serangan tiba-tiba dari belakang.

LATAR BELAKANG
Realms : Septimus, Benua Nergal, Kerajaan Eydis
Realms Trademark : Kastil Arcaniss di Isadora, tempat pelatihan dan markas besar para warlock (Mage dengan sihir-sihir offensive elemen api dan tanah). Kastil Cytheria di Alarice, tempat pelatihan dan markas besar para cleric (Mage dengan sihir-sihir defensive dan penyembuhan elemen air dan angin).
Kehidupan Sebelum Turnamen : Mayor Yvika Gunnhildr, putri dari Athelstan Gunnhildr dan Sonia Gaillard, cucu dari Vincent Gunnhildr, dan seorang ketua dari pasukan khusus pengintai dan infiltrasi di bawah pimpinan Kolonel Athelstan Gunnhildr, ayahnya sendiri. Istri dari Alain Yorick, dan seorang ibu dari Lana Gunnhildr (putrinya yang masih berusia 8 tahun).
Cerita Kematian : Yvika terbunuh dalam sebuah operasi besar dari pihak kerajaan Eydis untuk menumpas pasukan pemberontak yang dipimpin oleh seorang warlock bernama Horlf Thorgils, yang juga dibantu oleh orang-orang dari planet Celestia. Operasi ini juga melibatkan Vincent Gunnhildr, Lucrecia Gunnhildr (adik dari Athelstan Gunnhildr), dan Duke Dietrich Alsace dari Ostrogoth, Midgard. Dietrich datang sebagai balas budi kepada Vincent dalam peperangan melawan Asgardian, ia datang bersama pasukannya dengan kapal tempur antar-bintang Valhalla.
Motivasi : Ingin kembali bersama keluarganya.

Share this character sheet:

4 comments:

  1. Skill orangnya kereeeennn..assasin kelas 1 tapi sialnya dia seorang blinker dan sialnya lagi blinkernya pake alat...-_-

    ReplyDelete
  2. perlengkapan militernya lengkap banget

    ReplyDelete
  3. WOW!! OC ini adalah contoh wanita yang penuh persiapan :)

    ReplyDelete
  4. bagus sekali saya sangat suka dengan info nya
    jadi ga bosan gan terimakasih

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -