June 1, 2014

[ROUND 3] THE ROOMS OF TORTURE


BATTLE OF REALMS 4: AFTERLIFE

“The Rooms of Torture”
Written by Glen Tripollo [Field Cat]

---

Setidaknya, terdapat sebelas mayat bergelimpangan di halaman depan Devasche Vadhi, kebanyakan sudah tak lagi berbentuk. Thurqk bergeming sambil mengangkat tubuh lemah seorang perempuan muda, mencekiknya perlahan-lahan.

“Kuakui, kemampuanmu memang unik,” ujar Thurqk. “Namun, sudah selesai. Aku tak punya cukup waktu untuk bermain-main denganmu.”

Tiba-tiba sebuah shotgun tercipta dari udara kosong dan tergenggam sempurna di tangan kanan perempuan itu. Perempuan yang dikatakan Thurqk sebagai makhluk ciptaannya yang memiliki kemampuan khusus paling merepotkan. Kaum Imagyn. Perempuan itu menempelkan laras shotgun ke kepala Thurqk dengan gemetar. Tubuhnya melemas karena sulit bernapas.

Thurqk memandang perempuan itu dengan malas. “Coba saja tembakkan itu, Zany Skylark!”

Sedetik, dua detik, tiga detik, Zany tak mampu membuat shotgun itu melepaskan pelurunya. Thurqk memejamkan mata, bersamaan dengan itu kobaran api berwarna merah darah muncul dari seluruh tubuh Zany, disusul suara teriakan menyiksa yang terlontar dari mulutnya.

Thurqk melepaskan cengkeramannya pada leher Zany dan membiarkannya hangus hingga ke tulang.

“Dewa …,” panggil Hvyt yang sejak tadi berdiri di belakang Thurqk.

“Sudah kautemukan, Hvyt?” tanya Thurqk dengan dingin sambil berjalan kembali ke dalam istana Devasche Vadhi. Hvyt mengikutinya.

“Belum. Salah satu Hvyt sudah kukerahkan untuk mencari Nolan ke segala penjuru kastil, namun masih belum ada kabar darinya,” kata Hvyt berusaha menjelaskan.

“Manusia sialan itu. Ke mana dia …,” gumam Thurqk sambil mengertakkan giginya.

“Hvyt, perluaslah area pencarian! Aku yakin dia tidak akan jauh dari lingkungan Devasche Vadhi ini.” Thurqk menatap anak tangga menuju ke lantai atas. “Aku akan menunggu di ruangannya.”

Lantai demi lantai dilalui Thurqk yang malas untuk terbang hingga akhirnya tiba di depan pintu raksasa yang menjadi satu-satunya akses keluar masuk ruang kerja Nolan. Dengan sekali dorongan pelan menggunakan telunjuknya, pintu raksasa itu terbuka.

Melihat keadaan di dalam, Thurqk menajamkan pandangan matanya, menatap sosok berkacamata yang ternyata sedang duduk di atas meja kerjanya, memandang lurus ke arahnya.

“Nolan?!” geram Thurqk. “Ke mana saja kau?”

“Jadi, kau tidak tahu?” tanya Nolan sambil nyengir. “Aku hanya keluar sebentar. Buang air.”

“Jangan berkata bohong padaku!”

“Atau apa?” Nolan melirik Thurqk dari sudut-sudut lensa kacamatanya yang retak. “Lagipula, aku sudah menunggumu sejak tadi.”

Thurqk mengubah pandangan tajamnya menjadi ekspresi penuh tanya. Pertama kalinya sejak dia membawa Nolan ke Devasche Vadhi, suatu ekspresi yang dirasakan mustahil tergambar di wajah Nolan. Wajah tegas dengan senyum lebar menghiasi wajah Nolan saat ini.

“Kaulihat?” tanya Nolan seraya menunjukkan tampilan digital di layar monitor raksasanya.

Thurqk menatap monitor dengan serius. “Kau … kau melakukan itu semua?”

“Ya, aku telah meretas sistem terenkripsimu, Thurqk. Lalu, dengan sedikit kepiawaianku melakukan manipulasi digital … ah, terima kasih atas otak super pemberianmu ini, Thurqk … akhirnya aku mengerti satu hal.”

“Apa yang kaumengerti?”

“Bahwa tak ada kemampuan yang lebih hebat dari pada kemampuan yang kaumiliki.”

“Lantas? Apa yang akan kaulakukan sekarang, Nolan?”

Nolan membetulkan posisi kacamatanya yang merosot. “Ini … adalah sebuah hadiah yang kupersembahkan untukmu. Hadiah yang akan membuatmu merasa puas.”

Thurqk tersenyum nyinyir. “Tidak seperti biasanya, Nolan. Kau tak lagi menentangku?”

“Tidak, Thurqk. Tidak. Dengan kemampuan luar biasamu, akhirnya aku tahu, kaulah Tuhanku.” Nolan membungkukkan tubuhnya memberikan penghormatan pada Thurqk.

Thurqk menyeringai.

“Hahaha, jangan bercanda, Nolan. Sikapmu sangat membuatku kesal. Apa yang sedang kaurencanakan? Katakan padaku!”

Nolan berhenti tersenyum dan kembali menatap Thurqk. “Tidakkah kau mengerti? Aku yang sekarang berdiri di belakangmu. Aku akan mewujudkan obsesi gilamu. Pertama-tama … dengan ini.”

Thurqk menghela napasnya.

“Dengan izinmu, aku akan memulai eksekusi pertarungan di babak ketiga ini.”

“Kau serius? Menjadikan mereka semua bertarung satu lawan satu di setiap ruangan di dunia bawah?” tanya Thurqk sangsi. “Mereka akan cepat berakhir, kemudian habis tanpa sisa.”

“Tak masalah ‘kan? Selama mereka memberimu pertunjukkan paling menakjubkan? Bayangkan mereka semua mati dengan cara yang mengenaskan. Bukankah itu kesukaanmu, Thurqk, melihat seni yang tercipta dari perpaduan rasa sakit dan kerusakan yang hebat?” ujar Nolan berusaha meyakinkan Thurqk.

Thurqk menyeringai sekali lagi, seraya berbalik dan berjalan meninggalkan ruangan. “Lakukan saja, Nolan! Aku akan melihat mereka dari singgasanaku.”

Pintu raksasa menutup di belakang Thurqk, meninggalkan Nolan sendiri untuk kesekian kalinya. Nolan kembali menatap monitor raksasa yang kini menampilkan video keadaan langsung di Jagatha dan Cachani Vadhi.

“Maafkan aku. Tapi, aku harus melakukan ini. Kemenangan membutuhkan pengorbanan, kuharap pengorbanan kalian tak akan menjadi sia-sia.”

Dengan cepat, Nolan menekan tombol “enter” di keyboard-nya.

Eksekusi project Torture dalam sepuluh detik.

10 …

9 …

8 …

Nolan kembali mengambil ransel yang semula disembunyikannya di balik tumpukan hardware dan mengenakannya.

7 …

6 …

5 …

4 …

3 …

2 …

1 …

Project Torture dimulai.

TO BE CONTINUED …


[Round 3]
TORTURE PROJECT

Selamat datang di Round 3, Battle of Realms 4: Afterlife. Seperti yang sudah diketahui, peserta kini tersisa 32 orang, menyebabkan babak turnamen tak lagi dapat terhindarkan. Masing-masing pasangan bertarung sudah ditentukan secara otomatis menggunakan aplikasi randomizer di sini. Berikut ini adalah setting pertarungannya.

[Setting Pertarungan]
Terdapat sebuah tempat paling misterius di bawah tanah yang terdalam dari Devasche Vadhi. Sebuah ruang bawah tanah mega luas dengan dinding-dinding batu yang telah terlindung sehingga tak dapat dirusak dengan jurus terkuat sekalipun. Ythana Khauri. Sebuah tempat tergelap di mana penyiksaan bagi arwah-arwah terpilih dilakukan. Sebut saja sebagai amusement park rahasia milik Thurqk. Terdapat banyak sekali ruangan dengan berbagai tipe. Namun, yang akan digunakan hanya 16 ruangan dengan 8 tipe berbeda. Sebagai berikut:

1. Khramanaka-01 dan 09
Sebuah tempat berukuran 10x10 meter. Setiap dindingnya terdiri atas deretan pasak-pasak besi berdiameter 15 sentimeter yang sangat tajam dan kokoh. Dinding-dinding akan bergerak perlahan ke tengah-tengah ruangan hingga akhirnya menjepit erat secara sempurna apapun yang ada di tengahnya. Waktu yang diperlukan untuk dinding menjepit sempurna adalah 30 menit. Bunuh lawanmu, maka dinding akan berhenti bergerak dan sebuah pintu akan terbuka.

Petarung:

2. Khramanaka-02 dan 10
Sebuah tempat berukuran 10x10 meter dengan lantai ruangan terdiri atas lubang-lubang pori kecil berdiameter 10 sentimeter. Air akan merembes naik perlahan-lahan selama 30 menit hingga setinggi langit-langit. Bunuh lawanmu, maka air akan surut kembali dan sebuah pintu akan terbuka.

Petarung:

3. Khramanaka-03 dan 11
Sebuah tempat berukutan 10x10 meter dengan banyak sekali jenis benda tajam yang berasal dari era medieval yang tergantung di dinding-dindingnya. Kalahkan lawanmu dalam 30 menit dengan menggunakan senjata yang ada di sana. Pintu keluar akan terbuka bila salah satu sudah mati. Gas beracun akan mulai disemprotkan ke segala penjuru ruangan pada menit ke 25.

Petarung:

4. Khramanaka-04 dan 12
Sebuah tempat berukuran 10x10 meter yang sangat rapat. Api memanaskan bagian bawah ruangan dengan suhu yang akan naik perlahan dan mencapai suhu tertinggi dalam 30 menit, tentu saja tak akan ada yang bisa selamat merasakan suhu terpanas itu. Bunuh lawanmu, maka sebuah pintu akan terbuka. Petarung dengan senjata yang terbuat dari logam, kemungkinan besar akan sangat tersiksa karena panas yang dihantarkan oleh benda-benda tersebut.

Petarung:

5. Khramanaka-05 dan 13
Sebuah ruangan 10x10 meter dengan lubang-lubang berdiameter 10 sentimeter berjajar di setiap sisi dindingnya. Lampu akan padam dan selama 30 menit, benda-benda tajam berkilau akan mulai terlontar dari lubang-lubang tersebut dengan frekuensi yang bertambah dan periode yang meningkat. Pada menit ke-30 semua lubang akan melontarkan benda tajam secara bersamaan hingga mustahil untuk dihindari. Bunuh lawanmu, dan sebuah pintu akan terbuka.

Petarung:

6. Khramanaka-06 dan 14
Sebuah ruangan seluas 10x10 meter yang perlahan-lahan akan diembuskan udara dingin yang perlahan-lahan menjadikan ruangan tersebut bersuhu jauh di bawah 0 derajat. Persendian akan kaku, bahkan membeku. Hingga bagian-bagian tubuh bisa saja hancur, patah, retak, begitu saja. Dalam 30 menit, tubuh akan membeku total dan mustahil melanjutkan pertarungan. Bunuh lawanmu, maka pintu akan terbuka.

Petarung:

7. Khramanaka-07 dan 15
Sebuah ruangan berdiameter 10 meter dengan mesin penggiling seperti pengaduk adonan roti (berdiameter 5 meter) dengan penampang tajam dan kokoh di tengah ruangan, berputar semakin cepat dengan—dengan alur membentuk angka 8—seiring dengan waktu. Batas maksimal kecepatan penuh hingga 30 menit, dan mustahil dapat dihindari (seperti blender), tubuhmu akan terkoyak dan tercincang hingga halus. Bunuh lawanmu, maka mesin akan berhenti dan pintu terbuka.

Petarung:

8. Khramanaka-08 dan 16
Sebuah ruangan dengan luas 10x10 meter yang akan dihujani oleh bola-bola besi padat , berdiameter 3 meter dan tak dapat dihancurkan dengan cara apa pun dan dapat menghantam makhluk jenis apapun, yang seolah terjatuh dari ketinggian 100 meter. Cukup untuk memecahkan kepalamu atau mematahkan tulang-tulang ditubuhmu. Seiring waktu bertambah, jumlah bola yang jatuh akan semakin banyak, tentu saja bola-bola yang sudah jatuh akan memenuhi ruangan dan menghambat pergerakan karena permukaannya yang licin. Dalam 30 menit, dipastikan tak ada lagi kesempatan untuk mempertahankan diri. Bunuh lawanmu, maka pintu akan terbuka.

Petarung:
- Ucup vs Deismo


[Syarat & Ketentuan]
  1. Peserta yang saling bertarung mustahil bertemu dengan peserta di pertarungan lain karena berbeda ruangan.
  2. Waktu pertarungan 30 menit, harus ada yang mati untuk dapat keluar dengan selamat.
  3. Akses keluar dan masuk, akan ditemani oleh Hvyt masing-masing. Informasi mengenai pertarungan pun akan disampaikan oleh Hvyt.
  4. Peraturan yang tidak tertulis silakan dipakai untuk memperkuat inti cerita kalian.
  5. Batas deadline adalah 3 minggu, pada tanggal 22 Juni 2014, pukul 23.59 WIB.
  6. Cara mengirim karya masih sama dengan ronde-ronde sebelumnya. Namun format judul ditulis sebagai berikut:
    [ROUND 3 - Nomor Ruang] Nama OC - Judul --> [ROUND 3 - K1] MEMET SUTEMET - KEMATIAN ABADI

5 comments:

  1. Si Memet kasian kematiannya abadi. :[

    ReplyDelete
  2. Wkwkwk cuma Zany yg namanya disebut di saat2 terakhir xD

    Wow, R3 jadi tambah seru nih. Jadi ga sabar menunggu :3

    ReplyDelete
  3. untuk Khramanaka-04 dan 12, panasnya bakal mematikan pas udah 25-30 menit ya.. trus logam akan terasa panas.. :D wow, agak sempat bingung mengingat secara fisika, logam memiliki titik didih dan titik leleh yang lebih tinggi daripada kulit/daging manusia.. jadi, secara logika, sebelum logamnya memanas, tubuh manusia akan duluan meleleh sebelum merasakan panas di logam..

    lagipula panasnya menjalar secara radiasi, bukan konduksi (membuat besi mustahil untuk sempat lebih panas daripada tubuh)..

    kalau ruangannya yang panas, okelah itu terjadi..

    jadi, bolehkah saya anggap bahwa panas di senjata logam itu adalah efek "mistik" saja ketimbang saya jelaskan secara sains di canon? :D #absurd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sasuga Hika, untuk seorang yang mendalami fisika dan kimia...
      XD

      Delete
    2. panas itu kan relatif gan, kalo logamnya bersuhu 50 derajat aja uda bisa dibilang panas kalo kata ane mah... :D suhu tertingginya juga ga tahu berapa, siapa tahu suhu tertinggi nya 60 derajat doang. hahaha. just saying.

      Delete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -