March 23, 2014

[CHARACTER SHEET] COLLIN BURKE - THE ELECTRIC LAVELL

IDENTITAS DASAR
Penulis : Hardy Zhu
Nama : Collin Burke
Julukan : The Electric Lavell
Pekerjaan : Mahasiswa di Universitas Rionell
Umur : 22 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Ras : Lavell (hasil evolusi manusia di masa depan)
Tipe Petarung : Jarak jauh dan jarak dekat
Kegemaran : Warna coklat, berdua dengan Kate-kekasihnya, melatih kemampuan listriknya, kuliah, menghabiskan waktu dengan keluarga Kate..
Ketidaksukaan : Orang yang serakah, seseorang yang ingin menganggu hubungannya dengan Kate, kehadiran black lavell, air.
Kepribadian : Romantis, perasa, rela berkorban, dewasa, bijak, cukup humoris, kadang dingin, kadang pemberontak, waspada, cerdas.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 180 cm/70 kg
Kepala : Wajah kotak, berambut coklat tipis, pendek dan rapih. Bermata biru, dan berhidung mancung.
Tubuh : Memakai kemeja kotak-kotak coklat muda dengan kancing dibuka. Lengan disingsing. Memakai kaos coklat gelap. Celana jeans hitam pekat, dan safety shoes hitam. Dipergelangan tangan kiri, terdapat gelang titanium hitam yang melingkar (pembeda Lavell dengan manusia biasa).
Senjata : -

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Mampu mengalirkan listrik alami di seluruh tubuhnya. Telapak tangan adalah daerah andalan untuk mengeluarkan serangan.
  • Clofer : Dapat menyelimuti seluruh tubuh dengan listrik bertegangan 220 volt (kejutan listrik setara dengan mencelupkan pengering rambut yang menyala di dalam bak mandi) Jadi OC petarung jarak dekat berpikir 1000 kali untuk menyentuh tubuh Collin langsung.
  • Kemampuan bertarung dengan tangan kosong.
  • Demm : Tembakan Listrik dari kedua telapak tangan dengan tegangan minimal 300 volt dan maksimal 850 volt-dapat membuat siapapun tak sadarkan diri.
Kelemahan :
  • Tenaga adalah sumber kekuatannya. Tinggi rendahnya tegangan listrik yang dihasilkan, tergantung persediaan tenaga Collin. Tegangan listrik yang besar pun ikut menguras tenaganya.
  • Emosi adalah kelemahan terbesarnya. Bila emosinya tidak stabil, akan memengaruhi pengendalian kemampuannya, atau bahkan kemampuannya tidak bekerja sama sekali. Yang paling sering mengacaukan emosinya adalah ancaman tentang ayah, ibu dan kekasihnya. Jadi OC yang dapat berkamuflase menjadi ibu dan kekasihnya akan melumpuhkan Collin dengan mudah.
  • Air ( perlu waktu semenit bagi Collin agar kulitnya menyesuaikan diri dengan air. Jika terkena air tiba-tiba, aliran listrik akan menyakiti dirinya sendiri).
  • Wanita paruh baya. Collin trauma bertarung dengan wanita paruh baya sebab ia kembali mengingat momen dimana ibunya terbunuh di tangannya sendiri.
  • Fisiknya murni manusia jadi mudah terluka.
  • Elemen karet, karena tidak mampan listrik.
  • Hanya bisa menggunakan Clofer paling lama satu jam dalam satu waktu.
  • Ketika mengaktifkan Clofer, Damm yang bisa ditembakkan maksimal hanya 500 volt.
  • Pemaksaan penggunaan listrik akan berakibat fatal terhadap seluruh otot tubuhnya. Paling parah, tubuh akan kaku dan tidak bisa digerakkan.

LATAR BELAKANG
Realms : Bumi
Realms Trademark : Sonberg City.
Kehidupan Sebelum Turnamen : Collin Burke terlahir sebagai Lavell (evolusi manusia di masa depan dengan kemampuan spesial) Collin adalah anak tunggal dari Bennet Burke dan Sarah Burke yang juga seorang Lavell. Bennet Burke telah meninggal ketika Collin masih kecil. Dan setelah melewati konflik dengan Black Lavell misterius, Sarah Burke juga ikut meregang nyawa karena tindakan kejinya. Kini Collin Burke hidup bahagia dengan Kate. Mereka berdua masih berkuliah di Universitas Rionell dan menjalani aktivitas pada umumnya. Menyembunyikan identitas dengan berbaur di antara manusia adalah makanan sehari-hari mereka. Kemampuan akan digunakan ketika situasi menginginkan, saat Black Lavell muncul. Kate juga seorang Lavell. Tepatnya The Life Bringer Lavell. Menghidupkan orang mati dengan menggunakan ampas jiwa dari orang lain yang baru meninggal. Ampas jiwa tersebut akan digunakan pada jasad orang yang ingin dihidupkan. Kemampuan Kate yang sangat luar biasa menarik Black Lavell untuk memiliki kemampuannya, terutama Armeenium-Lavell dengan kekuatan puncak dan mempunyai kemampuan menyerap kemampuan Lavell lain.
Cerita Kematian : Armeenium- Armeenium menyerang kawanan Collin. Pertarungan tanpa persiapan terjadi. Armeenium hanya menginginkan Kate. Kemampuan luar biasa Kate. Armeenium berhasil dikalahkan, namun Armeenium terakhir yang masih bisa bangkit mengeluarkan serangan langsung ke Kate yang sedang berbalik. Collin lebih gesit dan menghalau serangan tersebut dengan tubuhnya. Collin tewas. Armeenium yang membunuh Collin seketika dimatikan oleh kawanan Collin.
Motivasi : Di dunia masih banyak hal yang ingin dilakukan Collin. Collin ingin hidup kembali. Ia ingin mencari seseorang yang tahu dimana letak portal terdekat antara akhirat dan dunia manusia. Collin percaya orang yang ia cari adalah salah satu peserta dalam turnamen ini. Sebab Kate akan menghidupkan Collin kembali dengan The Life Bringer miliknya. Saat Collin sekarat di pangkuan Kate, Kate yang berderai air mata berjanji akan segera menghidupkanya. Maka dari itu di setiap pertandingan, ia selalu bertanya pada lawannya tentang keberadaan portal dunia manusia. Sebab ketika Collin berada di portal tersebut, Collin tahu telah ada ampas jiwa yang telah dikirimkan Kate.

Share this character sheet:

3 comments:

  1. Mungkin Collin bisa menjadi teman baik atau rivalnya pikachu :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous23/3/14 14:32

    sepertinya.

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -