March 9, 2014

[CHARACTER SHEET] PRIMO TROVARE - UNFALLEN ANGEL

IDENTITAS DASAR
Penulis : Blackz aka. Ivan R.
Nama : Primo Trovare
Julukan : Unfallen Angel
Pekerjaan : Anak Bangsawan pedagang (Pedagang)
Umur : 33 tahun
Jenis Kelamin : Pria
Ras : Manusia
Tipe Petarung : Jarak jauh
Kegemaran : Berderma
Ketidaksukaan : Mereka yang mengatainya sok suci
Kepribadian : Pada dasarnya, Primo memiliki Moral yang tinggi, dia selalu berniat untuk menolong orang dalam bentuk apapun. KECUALI, jika harga dirinya ataupun kesombongannya ikut berperan. Contoh orang yang akan bantu orang, tetapi saat dilihat oleh pihak ketiga dia akan membantu lebih ekstra. Sombong di sini bukan artinya sombong jahat. tapi lebih kepada pride of steel.

DESKRIPSI FISIK DAN PENAMPILAN
Tinggi/Berat : 172 cm/72 kg
Kepala : Rambutnya warna coklat panjang sebahu, bergelombang tidak diikat. Khas bangsawan abad 16. Untuk Wajah, Make it European Bishie. Dengan mata Biru.
Tubuh : Jaket bangsawan dengan kerah tinggi, tetapi tidak dikancingkan menampilkan kaos sutra di bagian dalam keduanya berwarna putih, memakai celana Baggy hitam yang bergelombang sampai lutut, tetapi hampir tidak terlihat karena adanya rok eropa yang juga sedikit di atas lutut. Menggunakan sepatu kulit dengan kaos kaki sepanjang lutut sehingga menutup hampir semua kulit kakinya. Hanya tersisa jarak sebesar tiga centi antara celana ke kaos kaki.
Senjata : Belum ada. Tapi, Rute dua dari Divine/Fallen akan memberikan senjata berbeda.

KEMAMPUAN DAN KELEMAHAN
Kemampuan :
  • Divine Blessing. Sebagai Fallen Angel yang dibakar oleh api Purgatory. Primo adalah manusia yang memiliki kemampuan malaikat dasar yaitu pemberkatan dan perlindungan. Benda hidup maupun mati yang diberkati biasanya tingkat perlindungan ataupun kesuksesannya meningkat (efektifitas tergantung kepada berapa sucinya target) jika memberkati diri sendiri, maka efektifitas menjadi 60%.
  • Fallen Cursed. Namun kehidupannya kembali menjadi manusia yang berdosa juga membukakan dirinya ke bentuk aslinya sehingga mampu mengutuk benda hidup ataupun mati. Target yang dikutuk biasanya tingkat kerapuhan, ketidakberuntungannya meningkat (efektifitas tergantung kepada berapa berdosanya target) jika mmengutuki diri sendiri maka efektifitas menjadi 60%.
  • Noble Fencing. Sebagai bangsawan Italia abad 16. Primo dari muda diajarkan untuk menduelkan harga dirinya jika dia direndahkan, kemampuannya ber-anggarnya cukup tinggi namun ia tidak pernah membawa anggarnya kemanapun kecuali untuk duel yang memang sudah ditentukan. Dengan kata lain kekuatan yang berguna hanyalah Feetwork-nya untuk menghindar serangan frontal.
  • Absolve / Condemn. Primo sebagai entitas malaikat yang belum merupakan Fallen ataupun Divine. Mampu untuk mengampuni dosa orang agar ia cocok masuk surga / mengutuk dosa yang telah dilakukan orang agar ia ditempatkan di neraka.
  • Fallen/Divine. Setelah ia melakukan Absolve kepada satu jiwa, ia akan membuka kekuatan selanjutnya di Divine Route. Divine Blessing adalah Rute Divine tingkat satu; Setelah ia mengutuk dosa orang, ia akan membuka kekuatan selanjutnya di Fallen Route; Fallen Cursed adalah rute Fallen tingkat satu.
Kelemahan :
  • Tubuhnya masih merupakan tubuh manusia, sehingga rapuh jika diserang kekuatan di atas normal.
  • Ia hanya bisa menggunakan satu rute pada satu saat saja: sehingga Bless dan Cursed tidak bisa dijalankan bersamaan.
  • Saat ia sudah mencapai tingkat tiga satu rute. Ia akan meninggalkan rute lainnya.
  • Tidak mengerti teknologi.
  • Melakukan dosa dalam status divine akan menggagalkan statusnya baik Blessing atau semacamnya. Dan harus diulang lagi dengan doa pengampunan dosa.
  • Menunjukkan rasa kasih dalam status fallen akan menggagalkan statusnya seperti kutukan dan rute selanjutnya… harus diulang lagi dengan merapalkan mantera kutukan.
  • Semua serangan dia akan BENAR-BENAR tidak berguna kepada karakter yang Skeptis/Atheis. Tidak percaya kepada Tuhan, Satan dan seluruh utusannya.

LATAR BELAKANG
Realms : Dante Alighieri’s Inferno, Purgatory and Paradise
Realms Trademark : Italia abad 16
Kehidupan Sebelum Turnamen : Alasan utama Lucifer—yang dikenal sebagai Helel pada masa divinenya—untuk menculi Beatrice, istri Dante adalah agar ia bisa dibawa Dante ke Purgatory dan menyucikan dosanya untuk kembali menjadi Helel.

Keenam Satan lain yang mengetahui gagalnya rencana dia di tangan Dante mengusir Lucifer dari neraka tingkat sembilan dengan membakarnya menggunakan api purgatory membuatnya bereinkarnasi kembali ke dunia manusia.

Di dunia manusia Lucifer/Helel yang diberi nama Primo oleh keluarga Trovare, menunjukkan bahwa ia memang berniat untuk menjadi manusia suci dengan sering berdermawan dan mengasihi sesamanya… tetapi sebagai avatar dari rasa sombong. Ia sangat sering menantang duel bangsawn lain yang menghinanya atau menggosipkannya sehingga banyak nyawa yang mati di tangannya.
Cerita Kematian : Primo Trovare meninggal di altar Gereja St. Helen. Ia dibunuh sendiri oleh tangan Metatron, Divine Angel yang menggantikan Helel setelah ia menjadi Lucifer. Metatron beneran takut kehilangan Statusnya sebagai Nomor tiga di Kerajaan Divine setelah YHWH dan juga Messiah. Seandainya Primo Trovare benar-benar menunjukkan budi sebagai orang taat.

Ia Dibunuh tepat sebelum doa pengampunan dosa yang ia lakukan setelah memenangkan duel anggar dan membunuh bangsawan lain.
Motivasi : Ia hanya ingin Hidup suci; Padahal itu adalah keinginan terdalam jiwanya agar ia bisa kembali menjadi Helel, dan bukan Lucifer lagi karena ia telah ditolak 6 Satan dan juga ditolak Metatron.

Share this character sheet:

7 comments:

  1. aahhhh... karakter malaikat... Marion akan senang mencicipi darahnya dan Marion akan menjadi Dark Angel ha...ha...ha...ha..ha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutmu?
      kalau kau meniru kemampuanku?

      bisakah kau meniru pemikiranku untu merangkai kata agar bisa memberkati atau mengutuk?

      Delete
  2. Malaikat berkemampuan si Pahit Lidah, ya?
    Ngeri juga kalo kena kutukannya.... *jaga sikap biar gak kena kutuk :) permisi...

    ReplyDelete
  3. Keren ini dari Italia, ngingetin sama Hopes Die Last yang dari sana juga. Kemampuannya ternyata pake rute2 gitu ya kayak di game pokemon #plak. Karena latarnya klasik jadi rada sulit sama teknologi ya, masuk akal juga. You stay classy, Primo.

    ReplyDelete
  4. Keren, OC-ku bukan Skeptis/Atheis jadi bisa diserang juga ya, jadi takut akunya :v

    ReplyDelete
  5. julukannya unfallen angel, tapi dia fallen angel >///<

    bingung.

    untuk personality serta kemampuannya blum kelihatan menarik bagiku.

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -