January 1, 2014

[PROFILE] BLACKZ


INFORMASI DASAR
Nama Lengkap : Ivan Rampengan
Alias(es) : Blackz
Facebook : http://www.facebook.com/Ivan.Ramp
Twitter : http://www.twitter.com/8lackz
E-mail : gun_ivan07@yahoo.com
Biografi Singkat :
Penulis dengan tingkat penundaan tertinggi yang pernah ada, bukan sebuah hal yang dibanggakan tetapi bukti nyata bahwa setiap karyanya yang terkonsep hanya satu yang telah rampung dan itupun bukan menjadi miliknya.

Diberkati oleh Gemini pada tahun Kelinci (hitung sendiri tanggal lahir saya), Blackz telah menjadi perjaka sejati. Hari demi hari ia lalui hanya untuk memanjakan sifat gamernya. Bahkan bekerja sebagai wartawan game sebuah Situs berita Indonesia.

Selama ini, Karya Blackz tercecer sedemikian rupa di berbagai lomba cerpen. Sekarang ia sedang mengumpulkan semua cerpen tersebut di satu tempat yaitu di Hero Syndrome. Jika (dan entah kapan) Cerpen ini mencapai delapan buah (saat ini lima). Blackz akan mencoba mengirimkannya ke sembarang penerbit. Mohon Doanya!

Share this profile:

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -