January 1, 2014

[PROFILE] FIELD CAT


INFORMASI DASAR
Nama Lengkap : Glen Tripollo
Alias(es) : Field Cat
Facebook : http://www.facebook.com/glennxyz
Twitter : http://www.twitter.com/glentripollo
E-mail : glennxyz.id@gmail.com
Biografi Singkat :
Berawal tiga tahun yang lalu, saat dirinya menonton film animasi 3D "The Legend of The Guardians" membangkitkan semangatnya untuk menjajal dunia kepenulisan fiksi, khususnya fabel. Karya pertamanya sempat diikutsertakan dalam lomba kepenulisan Fantasi Fiesta 2011 dengan judul "Felixis Robin dan Pasukan Pejuang". Semacam pengungkapan diri sebagai pecinta kucing dan makhluk-makhluk lain sebangsanya. Tak lama kemudian, novel "Felixis Robin and The Secret of Light" dan "Felixis Robin and The Path of Warriors" pun dibuat, walaupun belum berminat untuk dipublikasikan.

Bergabungnya penulis ke sebuah komunitas kepenulisan fantasi Le Chateau de Phantasm atau lebih akrab disebut LCDP, membangkitkan gairahnya untuk lebih memperdalam lagi kemampuan menulisnya dan mengembangkan spesialisasinya sampai ke genre dark fantasy, secret agent story, dan juga thriller. Tengah menggarap beberapa novel yang belum juga diselesaikannya sampai saat ini, seperti "Eros and The Broken Wings", "The Occultist", "Midnight Town", "Jeremy Wilder", dan "Calvin Knightley the Teen Vampire".

Hingga saat ini, dirinya tengah berusaha menampilkan yang terbaik sebagai Panitia untuk ajang kepenulisan tahunan, sebuah turnamen original character se-Indonesia, "Battle of Realms 4: Afterlife".

Share this profile:

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -