January 1, 2014

[PROFILE] PO

INFORMASI DASAR
Nama : Po
Facebook : https://www.facebook.com/po.po.1610092
Twitter : -
E-mail : tryando.bhatara@gmail.com
Biografi Singkat :
Po adalah seorang yang baru mencoba-coba menerjuni dunia kepenulisan fiksi. Keikutsertaannya yang perdana dalam lomba Battle of Realms Heroes versus Heretics, memaksanya untuk mulai membuat rancangan novel fantasi yang telah direncanakan olehnya namun selama ini selalu tertunda.

Meskipun tidak memberikan kontribusi yang berarti dalam lomba kepenulisan fantasi tersebut, setidaknya proses pembelajaran dalam menulis karya fantasi merupakan hal yang membuat Po bersemangat untuk mengikuti lomba atau kegiatan kepenulisan sejenis.

Po menyukai karya Hayao Miyazaki, Shabrina Ws, Sungging Raga, Benny Arnas, dan banyak lagi karya fiksi lainnya. Po menyukai ayam goreng balado.

Po juga adalah seorang dokter umum serta dosen fakultas kedokteran sebagai sampingan (?). Menjadi seorang penulis fantasi adalah cita-citanya yang baru.

Share this profile:

No comments:

Post a Comment

Silakan meninggalkan komentar. Bagi yang tidak memiliki akun Gmail atau Open ID masih bisa meninggalkan komentar dengan cara menggunakan menu Name/URL. Masukkan nama kamu dan juga URL (misal URL Facebook kamu). Dilarang berkomentar dengan menggunakan Anonymous dan/atau dengan isi berupa promosi produk atau jasa, karena akan langsung dihapus oleh Admin.

- The Creator -